T&U 11

4.8K 295 41
                                    

Malam ini seperti biasa Jungkook cuddling bersama dengan keluarga kecilnya, sudah 2 hari mereka menginap di kediaman besar Keluarga Jeon di kota Busan dan sekarang Jungkook beserta keluarga kecilnya sudah pulang tadi pagi.

Seperti biasa pada malam-malam sebelumnya, Si sulung Tata yang sibuk bermain dengan sang Papa di karpet berbulu.

Sedangkan sang adik Ugi sedang menyusu pada Bunda, karena sedari tadi merengek minta nen alhasil Jimin sekarang menyusu si bungsu gembul nya.

Tata melirik sang Adik yang masih  dalam posisinya, menyusu pada Mama dengan tenang. Jelas buat Tata kesal, bukan gara-gara si kecil kesal karena Ugi nen pada Mama tapi Tata kesal adiknya itu tidak selesai-selesai nen nya sedari tadi padahal Tata menunggu Ugi sangat lama agar bisa bermain bersama.

Tapi liat lah si mungil kini ke asikan nen, Taehyung tak tahan ia merangkak menuju Jimin yang sedang duduk dengan punggung bersandar pada kaki sofa.

Memegang kaki sang Mama untuk di jadikan tumpuan, berjalan tertatih-tatih menghampiri Adik. Tata merunduk melihat bagaimana khitmadnya Ugi yang sedang menyusu dengan bola mata yang menatapnya tak berkedip.

Tanpa di duga si mungil Tata menarik payudara Jimin agar terlepas dari mulut Ugi.

"Gii dah nen.. in yu~ in giii" celoteh Taehyung menepuk-nepuk pipi Ugi yang kini terisak kecil.

"Ka tata nanti dulu sayang, adek uginya belum selesai nen" tutur Bunda dengan nada lembut.

"Sini ka tata main aja sama papa, jangan ganggu adek lagi nen sayang" Jungkook berujar, menunjukkan mobil mainan si sulung berusaha mengalihkan perhatian Tata agar tidak mengganggu Ugi.

"No!! Gii~ in yu.. in" si kecil Tata tak gentar kembali mengajak sang adik untuk bermain bersama, namun sang Adik hanya diam memandang nya sembari nen kembali karena Jimin memasukkan kembali payudaranya pada mulut mungil Ugi.

Tak di sangka si bungsu melayangkan kepalan tangannya tepat mengenai wajah sang Kaka.sebagai pembalasan.

Tata terkejut lalu-

"Huwaaaa!! Gi kal huwaaa" Tata menangis, jatuh terduduk dengan tangan mungilnya yang menangkup wajahnya.

"Eh! Adek gak Boleh gitu sayang, jangan pukul-pukul kaka" perintah Jimin sedangkan si bungsu hanya diam, tak paham apa yang di katakan Mama jadi dia hanya diam sembari terus menyusu.

Jungkook bangkit dari duduknya mengangkat tubuh Tata dalam gendongan dan menimangnya perlahan.

"Ssstt udah sayang udah, adek ugi gak nakal ko. Adek ugi kesel karena ka tata ganggu adek yang lagi nen" kata Jungkook terus minimang Tata dalam gendongan nya yang masih terisak.

Plop

"Yiii~!!" Si bungsu melepaskan kulumannya, berceloteh seakan Ugi memanggil sang kaka.

"ih~ itu adek ugi nya manggil ka tata, itu liat ka- aduh gemesin banget" kata Jungkook menunjuk Ugi yang kini terus saja berceloteh tak jelas.

Tata berenti sekilas memandang Ugi yang kini sangat mengemaskan di matanya.

"ka tata sama adek ugi baikan dulu baikan" tutur Jimin menidurkan si mungil yang sedari tadi menggeliat dalam pangkuannya.

Jungkook berjalan menuju Jimin, duduk di sebelah sang istri dan menidurkan Tata di samping adek.

Si mungil Ugi menyamping kan tubuh nya hingga berhadapan dengan Tata, menepuk pelan bagian yang tadi Ugi pukul, memeluk sang kaka dan mengecup pipinya oh!! Bukan mengecup lebih tepat nya mengigit perlahan pipi gembul milik sang Kaka.

"hihi~ yii gi yii.. Dah hihi~ dah" Tata terkikik geli karena sang adik mengulum dan mengigiti pipi bulatnya.

Jelas Jungkook merekam momen menggemaskan tersebut dengan ponselnya, sedangkan Jimin hanya tersenyum lembut memandang Kedua buah hatinya, berterima kasih pada tuhan karena telah mendatang kan kedua malaikat yang lucu dan menggemaskan seperti Tata & Ugi mereka sangat berharga bagi Jimin.

Tata & Ugi {Selesai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang