▪️Sihir Waktu
|
• "Tak ada yang lebih lama dari waktu, karena tak berakhir. Tak ada yang lebih pendek dari waktu ke waktu, karena kita gagal menyelesaikan rencana."
• "Yvette muda selalu tertidur memegang tongkatnya. Dia bermimpi suatu hari tongkat ibu akan membawanya ke kebahagiaan."
• "Penampilan berubah seiring waktu, tapi cinta berlangsung selamanya. Harapan seperti sinar matahari, bersinar pada kita bahkan ribuan mil jauhnya."
• "Waktu berlalu. Sesekali kami tak membantu berharap untuk melakukan perjalanan kembali. Tapi mendapatkan kekuatan untuk beranjak dari kenangan."
|
- The Treasure -
|
• "Aku ingat dulu pernah ada anak berambut pirang secantik ini. Tidak-- rambut pirangnya bahkan lebih mempesona."
• "Ketika Yvette masih muda, dia belajar bagaimana gaya berpakaian dari Ryan. Tapi..."
• "Sebagai sekertaris Perdana Menteri Lilith, Yvette juga memiliki banyak gaya stylist."
• "Mungkin itu nyata. Mungkin tidak... yah, sekarang aku bisa memiliki kenangan manis, apa bedanya dengan ilusi?"
• "Selalu ada orang yang datang dan pergi dihidupmu. Apakah kamu dapat menjaga mereka tetap di sisimu atau tidak, itu terserahmu."
• "Dengan hanya sebuah benang kecil, beberapa ingatan terdalam dengan cepat teringat."
• "Mungkin, setelah melewati semua rintangan, kamu hanya menerima kotak harta karun kosong."
~11 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
De TodoLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom