I hope you will enjoy with my stroyDon't forget to clik stars n coment
Thank you•••
Langit tampak cantik dengan bintang yang bertabur dengan cahaya yang terang. Gelap malam serta kesunyian membuat suasana semakin tenang. Queenzee gadis cantik yang biasanya dipanggil Ara oleh orang terdekatnya, duduk termenung menatap hamparan langit gelap penuh bintang.
Ditemani dengan secangkir matcha serta suara klasik dari sebuah lagu membuatnya tenang. Malam ini ia akan menginap dirumah Alkar, saudara jauhnya. Ia menginap atas permintaan mommy Alkar, mommy Arsi.
Ara tersenyum mengingat bagaimana mommy Arsi memaksanya untuk menginap dirumah. Araa begitu menyayangi Arsi seperti ibu kandungnya sendiri. Arsi selalu memperlakukannya dengan baik, merawatnya bahkan membelikan semua kebutuhan Ara.
Ara bersyukur setidaknya masih ada orang yang menyayanginya dengan tulus."Sayang" panggil Arsi.
"Anak cantik mommy kenapa hm?" Tanya Arsi.
"Ara gak papa mom, Ara cuma liat langit aja soalnya cantik, ada banyak bintang" jelas Ara."Ara tau, Ara itu bintang. Ara itu selalu buat orang tersenyum dengan tingkah laku Ara, Ara itu banyak yang sayang. Ara gak sendirian. Kamu liat langit malam tak akan terang tanpa bintang. Begitu juga mommy, Daddy dan bang Alkar. Kami tidak akan terang kalau kamu tidak ada." Jelas Arsi.
"T-tapi keluarga Ara benci Ara mom"
"Mereka enggak benci Ara, mereka sayang sama Ara. Maka dari itu mereka pengin anak kesayangannya ini menjadi dewasa"
"Meksi cara mereka salah" lirih Arsi.
"Jadi mereka sayang Ara?"
"Orang tua gak ada yang enggak sayang anak sayang. Semua orang tua sayang sama anaknya. Apalagi kalo anaknya seperti kamu, bikin gemes" jelas Arsi gemas.
"Berarti mami, papi, Abang sama Nana sayang Ara" batin Araa senang.
"Oh iya, mommy sampe lupa. Ayo kita kebawah kita dinner diluar" ajak mommy.
"Tumben mom?"
"Gak tau kamu tanya sama Daddy ya sayang, sekarang kamu siap-siap" titah mommy.
"Okay mommy."
Dengan riang Ara melangkahkan kakinya menuju walk in closet yang tersedia dikamar, ia bahagia. Ia akan makan diluar meski bukan bersama keluarga kandungnya. Setidaknya itu cukup untuknya.
"Mommy ayok Ara udah siap" kata Ara.
"Cantik banget si" puji Arsi.
Dua wanita berbeda usia itu turun, dengan anggunnya. Dengan Nana yang menggunakan Hoodie berwana putih yang dipadukan dengan jeans denim, serta tas selempang berwarna hitam dan sepatu sneakers berwarna senada dengan Hoodie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzee [SUDAH TERBIT]
Novela JuvenilPART SUDAH TIDAK LENGKAP! [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!⚠️ Dia Queenzee Arasya Gerald, gadis cantik berpipi bulat kemerahan, mempunyai kembaran bernama Queenza Afasya Gerald. Perlakuan mereka...