Jangan lupa vote dan komennya
HAPPY READING!!!!
🐰The End of a Mistake🐯
20 Tahun Kemudian
Pagi ini Taehyung sedang berduduk santai di ruang keluarga rumahnya, sambil mengelus perut besarnya dan memakan camilan buatan suami tercintanya. Ya, mereka memutuskan untuk pindah ke rumah sendiri setelah kelahiran Jungmin, anak ketiganya.
Omong-omong soal anak, anak mereka itu ada 5.
Jeon Jungwon, 21 tahun
Jeon Jungsan, 20 tahun
Jeon Jungmin, 17 tahun
Jeon Junghyun, 15 tahun
Jeon Jungnam, 13 tahun
Jungwon, Jungsan, dan Junghyun merupakan seorang dominan. Sedangkan Jungmin dan Jungnam adalah seorang submisif.
Jungkook memang menginginkan banyak anak, Taehyung juga mengerti. Taehyung berpikir akan lebih bagus jika memiliki banyak anak selagi ia mampu. Makanya mereka memutuskan untuk memiliki 5 anak.
5 anak cukup pikir mereka, sebelum 9 bulan yang lalu mereka kecolongan, dan berakhir dengan Taehyung yang hamil di usianya yang menginjak 41 tahun.
Flashback on
"Mashhh--- akuh, aku akan sampai"
"Bersama sayang"
"Masss/sayang" ucap merek bersamaan dengan pelepasan yang kesekian kalinya.
Taehyung yang sudah lelah dengan permainan mereka pun membolakan matanya ketika merasa hangat dalam tubuhnya.
"Mas, mas sudah pakai pengaman lagi kan setelah melepas yang sebelumnya?"
"Iya, mas pakai kok. Memangnya ada apa?"
"Aku merasa mas mengeluarkannya di rahimku"
"Aku pakai pengaman kok"
Jungkook mengeluarkan miliknya dari penyatuan keduanya.
"Ini aku pak--- ternyata bolong sedikit sayang"
"Mas!!! Bagaimana bisa kecolongan astaga"
"Yasudah, ayo ke toilet kita keluarkan manual"
"Caranya?"
"Pakai tangan"
"Tidak mau, lubangku perih karena mas. Aku juga lelah tak ada tenaga untuk ke kamar mandi"
"Lalu kau ingin apa?"
"Tidur saja, ayo peluk aku mas"
"Kalau nanti kau hamil jangan salahkan mas ya"
"Bisa saja tidak langsung jadi mas"
"Hey, kau pikir anak-anakmu itu jadi karena berapa kali kita melakukannya?"
"Tapi mas kan sekarang sudah tua, bisa saja kualitasnya berkurang"
"Tua tua begini juga kau cinta"
"Iya cinta sekali dengan mas" Jungkook tersenyum.
"Mas ayo sini, puk puk aku"
"Kebiasaanmu sebelum tidur ini tidak pernah berubah. Dasar bayi besar"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE END OF A MISTAKE •KOOKV•
AléatoireKim Taehyung adalah mahasiswa dari Universitas Bangtan. Ia merupakan mahasiswa dari kelas menengah ke bawah. Karena hal itu dan karena kepolosannya, ia menjadi bahan bullying oleh teman-temannya. Suatu ketika Taehyung harus mengikuti teman-temannya...