Kriet....
Blam...
Sura bisik pintu tertutup
Gw ama lea jalan menuju lift, kali ini gw yg mencet tombol karena barang bawaan lea bnyk.
.
.
.Ting...
Pintu lift terbuka di lantai lobby tadi.
Gw yg baru keluar ama lea langsung di suguhi para karyawaan yg menunduk saat gw jalan di depan mereka, knp karena mungkin liat gw ama si ale2 ini keluar dr lift mewah itu.
Gw juga agak menunduk dikit sebagai salam juga.
Gw bukan orang yg salam ngomong tp lebih agak sedikit menunduk sebagai penghormatan? Mungkin.
Kita pun jalan lagi menuju pintu lobby, gw ngeliat kang parkir trus ngasih kunci mobil gw ke dia dia juga langsung dengan sigap ngambil kunci dan lari ke parkiran.
Gw gitu niatnya emang biar ngasih rejeki ke dia bukan karena males, tp krn bingung mau ngabisin uang gimana .
Sambil nunggu gw ama lea sedikit berbincang tentang klien atau perusahaan dengan kode sebagai bahasa.
Kriet... Bum..
Sura pintu dan tertutupnya mobil, di hadapan gw keluar kang parkir td, tak lupa dia ngasih kunci ke gw, gw yg dari td megang uang buat dia langsung gw kasih g tau kebanyakan apa kagak si lea udh duduk barusan pas si kang supir ke luar dia langsung duduk di jok depan penumpang.Ya itu artinya gw yg nyetir. Apsih mumet aja.
" maksih pak, mari" ucap gw sambil jalanin tuh mobil gw perlahan2 nutup kaca mobil, trus keluar area apart.
Apart ini tuh mahal bgt ceritanya. Hanya orang yg benar2 kaya yg dapat membeli unit di sini dan gedung tempat gw tinggal itu yg termahal, yg gedung lainnya masih bisa di beli oleh orang kaya biasa.
Ada 5 building dengan tema dan warna berbeda begitu pula harganya dan ada beberapa fasilitas yg berbeda.
Gedung 1: berwarna cream dengan luas seperti apart pada umumnya yg spesial di sini ada restoran berbintang dan jalan yg langsung menuju jalan besar g kyk awal masuk apart partm kmrn.
Gedung 2: warnanya hijau
Gedungnya lebih luas dan ada moll di sana, kelebihannya tema mereka itu asri forest2 gitu.
Dan di sana termasuk moll yg banyak pengunjungnyaGedung 3 : warnanya putih
Gedungnya kyk apart biasnya, ada tempat / ruangan yg bisa buat weding2 gitu dan itu ruangannya agak besarGedung 4 : gedung yg berwarna-warni, tema gedung ini ceria gitu .
Gedung 5 : gedung paling megah dan elegan, dan juga berfasilitas lengkap, gedung yg sangat luas seperti luas mansion, ada lapangan golf dan trek berkuda di sana, moll yg tak kalah megah.
*setiap gedung ada tempat olahraga (gym) ,spa, kolam renang, dan balkon atas, dan cafe, lorong yg di lengkapi karpet. Pintu yg unik tiap gedung yg menyesuaikan tema gedung itu sendiri.
* di gedung 5 rata2 itu orang yg ngasih saham ke menejemen apart itu. (nabung saham)
Oke gw lgi pake mobil ke sukaan gw ya si lambor hitam gw, yg sedang membelah jalan shanghai ini.
Di dalam mobil pun juga tidak hening, ada lagu yg menemani kediaman kami, walau sesekali gw bertanya tentang pekerjaan.
Gw melaju dengan kecepatan sedang bisa di bilang agak tinggi saat jalanan sepi.
.
.Setelah beberapa menit kita berdua sampai di gedung perusahaan dengan arsitektur yg elegan menambah kesan minimalis juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pycopath???
Horror"Apa itu yg di maksud pycopath??" Raww, sudah berulang kali memikirkan kata yang di tanyakan korbannya itu, tapi ia tidak mengetahui jawaban atas pertanyaan korbannya. Ia juga sudah lelah dengan semua alur yang menuntutnya menjadi seperti itu. Ap...