Sambil menunggu Lavender update, jika berkenan silakan baca dan tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian. Seperti informasi sebelumnya, cerita ini akan slow update.
Jangan lupa berikan dukungan kalian terhadap cerita ini dan ceritaku yang lainnya. 😄
Happy reading
------------------------Walau terlahir sebagai kembar identik, bukan berarti sifat dan kepribadiannya akan sama persis. Seperti halnya yang tengah dialami seorang Sherly. Dia terpaksa menanggung kesalahan fatal sekaligus memalukan yang diciptakan oleh saudari kembarnya sendiri.
Tujuan Sherly pulang untuk menikmati liburan sekaligus menyaksikan pernikahan saudari kembarnya menjadi malapetaka baru dalam hidupnya. Dengan dalih demi menjaga martabat dan kehormatan keluarga sekaligus kelangsungan perusahaan, orang tuanya memohon padanya agar bersedia menggantikan Shirley—sang kembaran bersanding di altar bersama calon mempelai pria.
Tentu saja Sherly tidak bisa menolak permohonan tersebut, apalagi setelah melihat cairan bening menetes deras dari mata sang ibu. Wanita yang telah mempertaruhkan nyawa demi melahirkannya dan saudari kembarnya.
Sherly sangat kecewa dengan tindakan Shirley. Kembarannya tersebut tega menyeret sekaligus menumbalkannya ke dalam sebuah ikatan pernikahan yang tidak dikehendakinya. Setahunya, Shirley dan calon mempelai pria sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih cukup lama, tapi kenapa saudari kembarnya tersebut lebih memilih kabur di hari pernikahan mereka. Otak Sherly mungkin lebih mudah mencerna alasan Shirley kabur jika saja pernikahan yang akan saudari kembarnya lakoni didasarkan pada perjodohan.
Impian Sherly untuk membangun dan menjalani kehidupan berumah tangga dengan laki-laki yang dicintainya telah dihancurkan oleh kembarannya sendiri. Sherly tidak bisa membayangkan jika mempelai pria dan keluarganya mengetahui kejadian memalukan sekaligus malapetaka ini. Walau mengetahui calon suami Shirley, tapi dia tidak terlalu mengenal apalagi akrab dengan laki-laki tersebut.
Sherly Elleanor Russell
Rahang Louis mengetat. Tangannya pun mengepal kuat saat melihat sosok yang berdiri di hadapannya. Walau wajah wanita yang saat ini bersanding dengannya di altar sangat sama seperti calon pengantinnya, tapi tetap saja mata dan hatinya tidak bisa dibohongi.
Dia belum mengetahui motif keluarga Russell tiba-tiba mengganti calon istrinya dengan kembaran dari wanita yang selama ini menjadi kekasihnya. Perbuatan keluarga Russell tentu saja tidak bisa diterima apalagi dimaafkan. Harga dirinya telah diinjak-injak. Keseriusannya yang ingin menjalin hubungan kekeluargaan telah seenaknya dipermainkan.
Siapa pun yang berani bermain-main dengannya, berarti orang tersebut sudah mempunyai nyali besar sekaligus tidak takut menerima konsekuensinya. Dia pun tidak peduli jika salah satu dari orang tersebut merupakan wanita yang sangat dicintainya. Dia akan mengikuti alur permainan yang dibuat oleh keluarga Russell. Bahkan, dia akan memberikan pelajaran kepada wanita yang tak dikenalnya dan dengan lancang bersedia menggantikan calon istrinya untuk bersanding di altar.
Louis Achazia Xanders
Azuretanaya
11 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
The Replacement Bride
RomanceINFO: Cerita ini EXCLUSIVE di DREAME/INNOVEL, dan fast update di sana. Yang ingin baca lanjutannya, bisa langsung ke sana. Walau terlahir sebagai kembar identik, bukan berarti sifat dan kepribadiannya akan sama persis. Seperti halnya yang tengah dia...