This fanfiction by Navely_
Don't CopyPaste & Remake !
(Everyone, please vote)
▪■▪
Tapak kaki milik Jungkook mengalun cepat menyusuri tiap lorong Rumah sakit yang terbilang cukup sepi. Sekarang tengah malam dan Jungkook lebih leluasa berlari sekuat tenaga.
Padahal baru saja Jungkook menghabiskan waktu berduaan dengan Nayeon, dan juga baru 5 hari terhitung sejak kepulangannya dari Busan ke Seoul. Namun di malam yang sunyi gulita ini, pria itu diharuskan kembali ke Busan, yang katanya Jihyo melahirkan beberapa saat yang lalu .
Prematur—memang Jihyo melahirkan bayinya dengan tidak cukup bulan, sekitar 7 bulan 15 hari. Tapi bayi itu cukup sehat bahkan berbobot sekitaran 2kg 9 ons. Jihyo sendiri saja sangat heran, tapi lagi-lagi wanita itu bersama sang nenek sangat berbahagia.
Jungkook mengatur deru nafasnya yang tak karuan. Gaggang pintu sudah tepat di depan matanya, tapi tangannya bergetar seakan takut untuk melihat keadaan di dalam sana.
Cklek
Pintu terbuka pelan menampilkan sosok Jungkook yang berpeluh kecil. Dari arah perbaringannya, Jihyo tersenyum kecil melihat kedatangan sang suami. Begitu juga nenek Park yang merekah sesaat seraya menggendong cucu lelakinya.
"Kau datang?" Tanya Jihyo sangat kecil, mungkin wanita itu masih terlalu lemas pasca melahirkan beberapa menit yang lalu.
Jungkook langsung menghamburkan pelukannya, pria itu mengecup berkali-kali puncak bersurai pendek milik Jihyo. Lalu beralih menangkup wajah istrinya, dan tak terduga embun pada kelopak pria itu mengalir begitu saja.
"Maafkan aku" Ucap Jungkook perlahan.
Jihyo tersenyum menggeleng pelan lalu menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jungkook.
"Tak apa, yang terpenting Mas sudah disini"
Sesaat Jungkook mengedarkan pandangannya pada bayi mungil dalam gendongan nenek Park. Dengan berjalan pelan Jungkook tersenyum penuh arti menatap putranya.
"Boleh aku menggendongnya?" Tanya Jungkook.
"Tentu, tapi berhati-hatilah" Jawab Nenek Park tersenyum.
Jungkook merasa sangat senang, jika boleh dikata, sekedar metafora untuk melukiskan tidak akan cukup. Sungguh kata-kata 'bahagia' terlalu minim definisinya untuk sekarang.
"Anak ayah"
Cup
Jungkook mengecup penuh sayang bayi dalam gendongannya. Dalam hati pria yang baru saja resmi menjadi 'ayah' itu terus berterimakasih pada Tuhan, Jihyo dan keluarganya.
"Dia belum dikasih nama, apa Mas sudah memikirkannya ?" Jihyo bersuara.
"Raka, Jeon Raka. Bagaimana?"
"Raka? Nama yang bagus"
Sekali lagi Jungkook mengecup pipi halus bayi kecilnya. Untuk saat ini, mungkin bolehkah Jungkook berteriak pada dunia bahwa dirinya telah menjadi seorang 'ayah'?
▪■▪
Nayeon terus saja memuntahkan isi perutnya sedari tadi. Terhitung sudah 3 jam wanita itu bolak-balik kamar mandi. Wajah pucatnya menggambarkan jika dirinya semakin melemah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake of The Married [NayKook Ver.]
Truyện Ngắn[18+]Sebuah permasalahan rumah tangga. Story by @Navely_ Don't PLAGIAT & REMAKE! 3 in #junghyo /14-01-21👑 2 in #junghyo /18-01-21👑 1 in #junghyo /20-01-21👑 2 in #junghyo /25-01-21👑 3 in #junghyo /04-02-21👑 2 in #NayKook /29-03-2021👑 1 in #NayK...