-42- [ Mencintaimu Selalu ]

347 62 7
                                    

"Sinb-ya! Sowon-ssi!! cepat kesini! lihat ini!" teriak Kyulkyung saat Sowon dan Sinb baru saja sampai di kantor.

Sowon dan Sinb pun bingung sekaligus sedikit panik. Mereka saling menatap lalu berlari ke arah Kyulkyung yang sedang memegang ipad miliknya.

"Ada apa?" tanya Sinb langsung melihat layar ipad tersebut, persis seperti Sowon.

"kalian lihat?? kalian jadi trending topic!!" ucap Kyulkyung senang.

'Sinb sangat cantik, Sowon face genius, mereka pasti akan sukses!!'

'Aku baru melihatnya kemarin tapi aku langsung jatuh cinta pada mereka!!'

'Yang satu ceria dan yang satu lagi misterius, dua hal yang bertolak belakang namun keren saat disatukan!!'

'Mereka terlihat cocok, aku sangat penasaran tentang mereka sekarang!'

'Ini pemotretan perdana mereka?! Mereka terlihat profesional!!'

'SinSo couple!! aku akan mendukung kalian!!'

Begitulah beberapa komentar-komentar yang tertera disana.

Kemarin foto mereka mulai diedarkan di publik dan ternyata tanggapan nya melebihi ekspetasi. Sowon dan Sinb disambut dengan hangat dan sangat banyak orang yang terpesona pada mereka.

"Kita harus merayakan ini! Bagaimana kalau kita minum sepulang latihan?" tanya Kyulkyung.

"ohoho... ku sarankan jangan, aku tidak mau mengurus anak satu ini" ucap Sowon.

"anak satu ini? Sinb maksudmu?" tanya Kyulkyung.

"haha.. iya dia punya kebiasaan minum yang buruk" ucap Sowon kaku.

Sowon! kau terdengar terlalu dekat dengan Sinb!! -batin Sowon.

"aku akan mengurusnya kalau begitu, tenang saja" ucap Kyulkyung.

"jangan! haha.. dia sangat merepotkan, sungguh! kau juga tidak suka minum yakan?" tanya Sowon sambil melotot ke arah Sinb.

"aku suk-, maksudnya yaa aku kurang suka minum-minum" ucap Sinb mengubah ucapan nya karena Sowon mencubit lengannya.

"ah baiklah" ucap Kyulkyung sedikit curiga karena tingkah aneh Sowon dan Sinb.

"bagaimana jika ayam, kita pesan ayam dan pizza, biar aku yang bayar. sore ini aku pesan agar seluruh staff juga bisa menikmatinya" ucap Sinb.

"setuju!" ucap Sowon.

"baiklah" ucap Kyulkyung.

Tak lama salah satu staff mendatangi Sinb dan Sowon.

"Hey, kalian lihat reaksi netizen? ini melebihi ekspetasi ku, maka dari itu aku harus menyampaikan sesuatu" ucap Staff tersebut.

"apa itu?" tanya Sowon dan Sinb bersamaan.

"setelah berdiskusi dengan CEO, ia ingin kau melanjutkan karirmu sebagai model, Sinb! "

"a-aku?"

"ya, bukan hanya itu kalian berdua akan dimasukkan ke dalam satu unit, jadi setiap ada pemotretan, jadwal apapun kalian akan melakukannya ber-DUA" ucap staff tersebut dengan penekanan.

"benarkah?!!" tanya Sowon sangat senang.

"tapi kenapa?" tanya Sowon lagi.

"dari reaksi yang kita dapatkan, bisa disimpulkan bahwa mereka tertarik karena kalian berdua, nanti jika nama kalian sudah lebih besar, kami akan pertimbangkan soal jadwal solo kalian. intinya untuk saat ini dan beberapa waktu kedepan, kalian akan melakukan jadwal bersama-sama"

Connected [KSJ x HEB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang