-45- [ Sekali Lagi ]

351 57 13
                                    

Hari berganti menjadi minggu, dan minggu berubah menjadi bulan. Waktu terus berjalan dan begitu juga hubungan Sowon dan Sinb.

Sekarang sudah makin banyak hal yang hadir dikehidupan mereka, bukan hanya rasa manis tapi kadang rasa asam bahkan hingga pahit juga mereka rasakan, namun mereka tetap menjalaninya bersama-sama.

Belakangan ini Sinb sedang sibuk membantu Soojin. Setelah debutnya kemarin, nama Soojin juga mulai dikenal banyak orang. Walaupun masih belum bisa mengalahkan ketenaran Sowon dan Sinb, namun ada beberapa tawaran yang juga masuk untuk Soojin.

"Wonnie besok aku sepertinya tidak bisa menemanimu di rumah" ucap Sinb yang sedang membereskan baju.

"Soojin lagi ya"

"iya, besok ada fitting untuk pemotretan brand"

"Sinb-ya kenapa kau harus ikut fitting nya juga? bukankah ikut sesi pemotretan nya saja sudah cukup?"

"kau tahu kan dulu aku stylist, mereka memintaku untuk memberi saran"

"sejak kau mengantarnya ke pemotretan itu kau jadi sering pergi, kau jarang ada waktu untukku. Padahal kan kita juga ada banyak pemotretan" ucap Sowon lalu melipat tangannya dan bersender ke dinding menatap kekasihnya itu.

"Sowonie kau kan mengerti soal fashion, kau sendiri sudah bisa memilih bajumu dengan baik" ucap Sinb lalu berhenti melakukan aktivitasnya dan mendekati Sowon.

"aku juga butuh saranmu"

"Wonnie~"

"iya terserah" ucap Sowon mengalah.

Sinb pun langsung tersenyum dan memeluk Sowon.

Sinb pun jadi semakin sibuk, ia dan Sowon sendiri punya banyak jadwal yang harus dijalani, dan ia harus membantu Soojin lagi menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan pemotretan.

"Sinb-ya sampai kapan kau akan terus pergi begini? Seminggu 3 kali lebih kau pergi hanya untuk menyiapkan pemotretan Soojin, sedangkan fitting untuk pemotretan kita saja kau tidak datang. Apa kau benar-benar hanya membantu persiapan pemotretan?" protes Sowon.

"Sowonie aku sudah berjanji padanya untuk membantunya, debutnya ditunda karena aku menggantikannya kau ingat?"

"debutnya ditunda bukan karena kau menggantikannya, tapi karena dia terlambat datang ke pemotretan. Sinb-ya kenapa kau selalu berfikir itu karenamu? sudah jelas-jelas dia yang salah karena tidak bisa datang tepat waktu"

"Wonnie jangan begitu ah! Kau ini cemburuan sekali, aku sibuk karena dia masih dalam masa promosi, nanti saat sudah lebih tidak sibuk, aku pasti punya banyak waktu untukmu" ucap Sinb.

"Jadi sekarang kau hanya punya banyak waktu untuknya?"

"untuk pemotretan nya wonnie"

Sowon hanya bisa menghela nafas lalu pergi meninggalkan Sinb. Sinb hanya tersenyum lalu menggeleng pelan.

Suatu hari jadwal fitting Soojin bersamaan dengan fitting untuk Sowon dan Sinb. Entah kenapa perut Sowon tidak enak sejak semalam sebelum hari fitting itu.

"By-ah, hari ini kau ikut fitting kan?" tanya Sowon.

"iya tapi setelah aku membantu fitting Soojin. Nanti setelah itu aku menyusul" ucap Sinb.

"bisakah kali ini kau menemaniku?"

"iya nanti aku menemanimu, setelah fitting Soojin aku pasti menemanimu"

"tidak, kali ini aku mau kau menemaniku dari awal" ucap Sowon.

"Wonnie~ aku harus bantu fitting Soojin dulu, setelah itu aku baru menemanimu ya. ayo dong jangan kekanak-kanakan, oke?"

Connected [KSJ x HEB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang