"CHOERRY!!"
"APAAN?!", Choerry yang merasa terpanggil pun langsung menyahut.
"Gue mohon semua keluar ya. Kita ada yang harus dibicarakan. Penting", kata Aisha pada semua siswa yang ada di kantin. Dan semua pun keluar hingga hanya menyisakan anak Loona, Siyeon, Seoyeon, dan Eunbin dkk.
Memang dari kelas X dulu Eunbin, Aisha, Somi, Shuhua, dan Ryujin sudah disegani oleh para siswa karena bawaan mereka yang cenderung cuek dan gak pedulian. Lalu sekarang ditambah eksistensi Nancy, Hyeyeon, Chaeyoung, dan Lucy. Makin menjadi keseganan para siswa.
"Bin, kenapa sebenernya?", Tanya Seoyeon.
"Tanya tuh cewek samping Lo", jawab Eunbin.
Choerry yang lagi minum pun langsung mendongak kearah orang-orang yang ada di depannya.
"Masih bisa santai banget nih anak", batin anak Loona, Siyeon, dan Seoyeon.
"Hah? Gue? Gue ada masalah apa Bin, sama Lo? Gue minta maaf deh kalau ada salah", kata Choerry setelah menelan minumannya.
"Bukan sama Eunbin tapi sama gue", jawab Hyeyeon.
"Gue ada masalah apa sama Lo? Oke, gue minta maaf kalau ada salah", kata Choerry ke Hyeyeon.
"Enak banget sih Lo minta maaf!", Sentak Chaeyoung.
"Eh santai sis. Choerry yang gak tau salahnya apa, tapi minta maaf duluan itu udah bagus Lo ya", bela Olivia.
"Iya, gak kayak Lo pada. Datang-datang langsung bentak orang", tambah Seoyeon.
"Diem Lo. Ini urusan Choerry sama Hyeyeon. Jangan ikut campur!", kata Somi.
"Chaeyoung juga ikut campur ya, kalau Lo lupa", jawab Seoyeon berusaha tenang.
"Liv, Oy, biar gue yang nyelesain", kata Choerry ke Olivia dan Seoyeon.
"Bener Oy, Liv, kita diem dulu. Kalau udah kelewatan baru kita yang maju", tambah Siyeon dan diangguki oleh Gowon dan Hyunjinia.
"Gue juga ada urusan sama Lo ya Yeon", kata Nancy sambil menatap tajam Siyeon.
"Oke kita selesain nanti", balas Siyeon.
"Jadi, masalah Lo sama gue apa Hye?", Tanya Choerry.
"Gue udah peringatin Lo berapa kali sih Cer, jauhin Ayen", jawab Hyeyeon.
Choerry sudah menduga kalau ini yang akan dia hadapi. Jadinya dia cuma senyum aja nanggapinya.
"Sekarang gue tanya, Lo ada hak apa sampai nyuruh gue jauhin dia?"
"Cer, Lo cuma orang yang baru masuk di hidup Ayen. Gue yang lebih dulu kenal ke dia"
"Seberapa lama Lo kenal Ayen. Bang Nio yang kenal Ayen dari bayi aja, gak ada nglarang gue"
"Ya seenggaknya gue lebih dulu kenal sama dia sejak kita SMP. Nah Lo? Cuma orang baru di kehidupan Ayen. Berani banget Lo ngrebut dia dari gue"
Choerry tersenyum tipis sebelum jawab. "Cuma dari SMP kan? Lo udah bilang gue ngrebut dia dari Lo. Mamanya aja yang udah ngrawat dia dari lahir gak merasa gue ngrebut dia tuh"
Hyeyeon pun mulai geram dengan jawaban Choerry yang mulai mempamerkan kedekatannya dengan keluarga Ayen.
"Sialan ya Lo!!", Hyeyeon mengambil jus jeruk entah punya siapa. Lalu ia siramkan kearah Choerry.
Byur
"Akh!", pekik Choerry saat kakinya terbentur meja saat badannya digeser oleh Hyunjinia. Dan ya, yang terkena siraman Hyeyeon adalah Hyunjinia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Novela JuvenilKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22