02 | AFREGAN VIZDAN RANVANKAZ

314 162 84
                                    

🦋ENJOY!🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋ENJOY!🦋


S

i cowok menghampiri Aleara. "Buka helm lo!" Perintah Regan menatap Aleara tajam, hei berani-beraninya ni orang menyerempet montor Regan memangnya dia siapa?.

AFREGAN VIZDAN RANVANKAZ, Cowok yang Aleara serempet ya walaupun tidak sengaja tapi kan tetap saja di serempet. Regan adalah ketua Geng Fraksiz dan juga anak pemiliki sekolah jadi wajar saja banyak yang mengaguminya termaksud Aleara. Regan memiliki sifat dingan tetapi tidak dengan keluarga dan sahabat tentunya ia juga anti dengan wanita selain mama dan adik nya.

Aleara membuka helm nya menampilkan rambut yang acak-acakan serta bandana merah yang melelat pada kepalanya. Mereka bertujuh kaget karena yang menaiki montir klx adalah seorang perempuan? Bahkan siswa/i yang masih berada di area parkiran pun terkejut.

"Hai." Sapa Aleara pada mereka bertujuh sambari membenarkan rambutnya yang berantakan.

"Oh hai." Ucap David.

David Derlangga, Salah satu sahabat Regan yang merupakan anggota Inti Fraksiz, memiliki sifat yang humoris dan sudah memiliki pawang tentunya.

"Maksud lo apa nyerempet montor gue?" Tanya Regan menatap Aleara tajam,padahal hatinya mengagumi kecantikan Aleara.

"Oh maaf gue gak sengaja hehehe." Ucap Aleara yang di akhiri kekehan. "Yaudah gue masuk dulu ya babay." Lanjut Aleara langsung meninggalkan mereka bertujuh.

"Gila ini ma gila." Heboh Satya menatap punggung Aleara yang kian menjauh dengan pandangan memuja.

Satya Wirana, Sahabat Regan yang merupakan anggota inti Fraksiz yang di cap sebagai Playboy kelas kakap, yang paling ngeselin dari yang lain, cerewet lagi, yang selalu merusak suasana dan yang selalu mencairkan suasana.

"Lo yang gila!" Celetuk Dirga menatap malas Satya.

Dirga Bagaskara, Sahabat Regan yang menjabar sebagai bendahara Fraksiz, memiliki sifat yang irit bicara sekali bicara ngegas mulu+nyelekit Dirga juga gila akan game.

"Ck! lo buta apa dir orang satya kan udah gila dari dulu." Ucap Rafliano sedangkan Satya mendelik tidak terima.

Rafliano Attara, Sahabat Regan yang merupakan anggota inti Fraksiz memiliki sifat yang sebelas duabelas sama Satya bedanya Rafliano hanya menggoda perempuan sedangkan Satya Playboy.

"Ho'o gue juga setuju sama lo no." Ucap Ozky menyetujui ucapan Rafliano.

Ozky Alkaftanio, Sahabat Regan yang merupakan anggota inti Fraksiz yang suka bikin orang naik darah memiliki sifat polos dan lemot tetapi jika menyangkut Fraksiz hilang sudah sifat polos dan lemotnya dan menyukai susu ultramilk.

"Bolos kuy!" Ajak Satya pada yang lain.

"Ay-

"Masuk!" Ucap Jevan tiba-tiba memotong ucapan Regan saat mengetahui sahabatnya akan membolos.

Jevan Arion Fernando, Sahabat Regan yang menjabat sebagai wakil Fraksiz memiliki sifat yang sebelas duabelas bedanya jika Regan tidak dingin dengan sahabat makan Jevan sebaliknya, Jevan sangat menyanyangi Ozky karena Jevan sudah mengagap Ozky adiknya.

Mereka mendengus saat di larang Jevan tak urung mereka juga berjalan menuju kelas dengan perasaan kesal.

Tanpa mereka sadari ada yang memperhatikan mereka dengan tatapan sulit  diartikan.

☆-●-●-☆-●-●-☆
TBC
Jangan lupa VOTE AND COMEN!!!!!!

Aleara  (On-Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang