Bab 14

61 11 2
                                    

Sweet story by I. Joanne💜

***

Bukannya tidak pandai memakai makeup, gadis itu terpaku cukup lama di depan cermin karena shock saat mengetahui makeup yang akan dipakainya, adalah jenis makeup dengan harga termahal. Bahkan, Anne sebelumnya tidak pernah berangan bisa memakai makeup semahal ini. Selama ini, dia hanya memakai makeup dan skincare seharga puluhan ribu. Namun, sekarang lihatlah, makeup yang akan dipakainya seharga puluhan juta.

Tidak ingin iblis-iblis di bawah sana menunggunya lebih lama, gadis itu segera menyelesaikan polesan tipis di wajahnya. Anne memilih satu di antara lima gaun yang dibawakan Jinnie. Gaun selutut berwarna ungu muda dengan renda tipis di bagian dada. Dan sekali lagi, Anne yakin, harga gaun yang dipakainya fantastis.

Saat sampai di meja makan, semua mata tertuju padanya, Anne merasa senang dan bangga bahkan dia bisa membuat Taehyung berdecak kagum, "Waah ... bahkan setelah memakai pakaian yang mahal, kau tetap saja jelek!" Runtuh sudah wajah senang dan bangga yang dibangun gadis itu sejak tadi. Taehyung memang tidak pandai memuji. Apa yang dia harapkan?

"Jangan dengarkan Taehyung, Ma, dia memang iblis," ucap Yeontan menenangkan Anne dan menarik tangannya untuk duduk dan bergabung di meja makan.

"Terima kasih atas pujiannya, hm, aku memang iblis," balas Taehyung dan dibalas balik dengan Yeontan dengan delikan.

"Ekhm." Namjoon berdehem, dan seketika, semua atensi jatuh padanya. Mata tajam milik Namjoon berkeliling, menatap semua wajah yang hadir di meja makannya. "Sebentar lagi adikku datang, jadi kalian harus jaga sikap, Yeontan, pastikan kau tidak nakal, oke?"

"Baik, Yang Mulia."

Para pelayan mulai menyusun makanan yang telah dimasak Jinnie ke atas meja, mereka menyusun itu semua dengan diam, membuat meja yang tadinya hening semakin sunyi. Entahlah, siang ini terasa sangat dingin sampai-sampai Anne menyesal memakai gaun tipis. Berada di dekat Namjoon memang masih sedingin ini, Anne sempat berfikir dia akan mati membeku jika terlalu lama berada di dekat Namjoon, dia hanya belum terbiasa.

Hening masih menguasai mereka sampai beberapa saat. Hingga tiba-tiba seorang-mungkin iblis-duduk di kursi kosong di depan mereka. Anne hampir saja berteriak kaget, jika mulutnya tidak dibekap Taehyung sambil melotot, seakan berkata, "Jangan malu-maluin." Sungguh, gadis itu tidak akan pernah terbiasa dengan keluarga Taehyung yang bisa tiba-tiba muncul, dan tiba-tiba menghilang.

"Maaf, Hyung, aku datang tiba-tiba, aku terlalu malas lewat pintu," ucap iblis yang sepertinya adik Namjoon.

Namjoon hanya mengangguk, tidak terlalu peduli dengan alasan adiknya yang datang tiba-tiba seperti setan.

"Aku iblis, bukan setan," ucap iblis itu seakan bisa membaca pikiran Namjoon.

"Nah Taehyung, kenalkan pamanmu namanya Yoongi. Nah, Adikku, dia anakku, namanya Taehyung dia yang akan menjadi rajamu setelah ini," jelas Namjoon panjang lebar.

Yoongi mengangguk tidak peduli, kemudian bertanya, "Lalu, siapa wanita cantik ini, Hyung?" Tangannya menunjuk Jinnie, istri Namjoon.

"Ah, sampai lupa! Dia Jinnie, istriku, yang ini Anne, Taehyung akan menjadi pelayanannya, dan bocah ini, namanya Yeontan dia jelmaan Eagle Tiger generasi kelima," jawab Namjoon menjelaskan panjang lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'AM YOUR KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang