prolog

21 3 0
                                    

"Aku Sangat MencintaimuAku Ingin Menghabiskan Sisa Hidup Bersamamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Sangat Mencintaimu
Aku Ingin Menghabiskan Sisa Hidup Bersamamu"

Kalimat itu mudah di ucapkan oleh seseorang yang yakin bahwa bisa menjalani hidup bersama.

Namun kalimat itu sulit terucap dari seseorang yang takut akan kehilangan orang yang sangat di cintai,  karena rasa sakit yang menguasai hati sangat sulit untuk di hilangkan bahkan kepercayaan diri yang mampu untuk menjaga, menyayangi dan mencintai pun telah hilang.

Kehidupan yang dulu penuh warna
Seketika menjadi abu-abu

Kehidupan yang dulu penuh Cinta kasih
Kini hanya menjadi tangis

Betapa kejamnya dunia ini
Hingga tegaa merenggut senyum dari diri seseorang

Sesekali Ia ingin menjadi bulan yang dapat memberi cahaya di kegelapan

Sesekali Ia ingin menjadi angin yang dapat menyejukkan

                                                       by. J&K

***************************************

Di sebuah kafe sederhana yang tak terlalu ramai dan terdengar lagu "kemarin - saventeen" yang semakin membuat suasana menjadi GALAU.
Jaka membuat sebuah Tweet tentang kata yang simpel namun sulit di ungkapkan.

Di malam itu ia sedang menikmati  kopi hijau bersama teman-teman nya untuk melepas penat karena dari pagi sampai sore waktunya di habiskan buat ngampus.

(Tiba-tiba Hp nya berdering)
Namun Jaka tidak menjawab paggilan masuk itu.

2 menit kemudian Hp nya kembali berdering.

Oi bro kenapa ga di jawab tu telvon nya
(Tanya seorang teman padanya dengan rasa penasaran)

Kaga ada namanya ni nomor telvon
Mangkanya ku biarin aja
(Jaka menjawab pertanyaan dari temannya dengan santai)

•J2B•

JANGAN BERHENTI BERMIMPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang