Prolog

2.4K 185 84
                                    

T I T L E

A Fanfiction by Redline0022


Slice of life, Friendship, Romance, Family.


Cast :

Kim Junkyu . Watanabe Haruto

Kim Doyoung . Bang Yedam . So Junghwan

Yoon Jaehyuk . Choi Hyunsuk . Park Jihoon . 

Kanemoto Yoshinori. Hamada Asahi . Takata Mashiho . Park Jeongwoo .


Warning !

Beberapa peristiwa yang diangkat dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.

.


Selamat Membaca

~oOo~

Korea National University of Arts, Seoul, 2017.

Setiap pertengahan tahun, sebagian mahasiswa biasanya akan disibukkan dengan persiapan skripsi untuk disidangkan sebagai syarat kelulusan mereka. Salah satunya yang membuat kesibukan mereka bertambah adalah masa riset yang membutuhkan waktu cukup lama.

Begitupun yang dirasakan mahasiswa Korea National University of Arts. Semua mahasiswa semester akhir mereka kini sedang disibukkan dengan pencarian bahan serta tempat riset mereka. Termasuk Kim Junkyu, gadis berusia 21 tahun yang mengambil fakultas Departement of Composition.

Junkyu memutuskan mengambil fakultas itu untuk mewujudkan mimpinya sedari kecil. Yaitu menjadi komposer musik ternama.

Sekarang, dikala waktu jam makan siang, Junkyu duduk dengan empat sahabat dekatnya yang sudah ia kenal semenjak melanjutkan pendidikan di kampus ternama ini. Mereka adalah Takata Mashiho, Hamada Asahi, Kanemoto Yoshinori dan Park Jeongwoo.

Tiga dari mereka adalah mahasiswa berdarah Jepang, ketiganya berangkat bersama-sama dari negeri sakura menuju Korea untuk melanjutkan pendidikan tentang musik di kampus ternama ini. Begitupun dengan Park Jeongwoo, datang jauh-jauh dari Iksan untuk mewujudkan mimpinya sebagai komposer ternama.

"Jadi... kemana kalian akan melakukan penelitian ? aku masih bingung harus kemana," tanya laki-laki berkulit tan yang bernama Park Jeongwoo.

Junkyu menggumam tak jelas. Dia tidak tahu ingin melakukan riset dimana, jadi Junkyu lebih memilih untuk tak menjawab pertanyaan Jeongwoo.

"Jeongwoo, bagaimana kalau kamu ikut denganku saja ? Aku sudah dapat tempat riset," ujar laki-laki yang berpostur tubuh paling pendek, yakni Mashiho.

Tapi jangan salah, biarpun begitu, Mashiho paling ahli dalam olahraga diantara teman-temannya yang lain, apalagi bila sudah menyangkut bola basket.

"Benar kah ? kemana ? aku mau ikut dong !" sahut Jeongwoo antusias. Ia sudah lelah mencari tempat riset dan sekarang tak akan ia sia-siakan kesempatan ini.

"Daegu, ibu-ku punya kenalan disana. Orang itu pernah berkecimpung di dunia musik dan dia sudah memberiku izin, jadi aku tinggal datang saja kesana. Bagaimana ?" tutur Mashiho.

T I T L E ~ Judul apa yang bisa menggambarkan kisah kita ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang