bab 4

880 103 33
                                    

Typo!!! Harap maklum:v
And happy reading 📖
___________________________

Zeng shunxi#

aku segera turun saat mobil milik pria itu menepi di jalan yang ku tunjuk, '' terimakasih'' ucap ku. ''mn..'' jawab nya singkat, aku segera memutar badan ku, berjalan menyusuri jalanan menuju rumah kenaan, ku pastian anak itu akan mengomeli ku sehaian karna semalam tidak pulang, aku terus menyusuri jalan tampa sadar ada seseorang yang mengikuti ku.

''AAAAA....'' aku memekik keras sebelum telapak tangan besar  menutupi mulutku, orang di belakang ku membalikan sedikit demi sedikit badan ku, kini aku bisa melihat dengan jelas wajah orang di belakangku. '' paman!... eh maksudku gege. kenapa kau di sini?'' tanyaku menatap pria yang mengantarkan ku tadi kini sedang berrdiri tepat di depan ku.''kau melupakan sesuatu'' ucapnya dengann wajah tampa ekpresi. ''huh?'' aku memiringkan kepala tak mengerti. melupakan sesuati! aku mencoba mengingat sampai tak sadar jika bibir ku kini tengah tertutup oleh bibir pria di depan ku.

aku mematung ,mencoba menyadari ke adaan,kini aku mulai memberontak namun tangan ku tertahan oleh sebelah tangan kekar milik yuliang.''mphhh'' desahan biadab bagai mana aku bisa mendesah di tengah ke gawatan diriku, bagai mana jika ada yang melihat! bukan kah ini akan mengganggu reputasi orang di hadapan ku ini.

sial! kenapa ciuman ini sangat nikmat? arrggggg aku bisa gila.

  et!! apa yang terjadi kenapa tubuhku tak mau mengikuti perintahku,sial, jangan salahkan aku jika aku benar benra jatuh cinta pada mu!

AUTHOR#

shunxi memejamkan matanya merasakan kecupan lembut di bibirnya, dia menyerah dengan usahanya untuk memberontak, toh tubuhnya juga menginginkan rasa yang tidak setiap hari datang.

  yu liang membperdalam ciuman nya,menempelkan punggung zeng shunxi pada tembok gang, dia tahu apa yang di pikirkan anak muda dalam dekapan nya, oleh sebab itu tampa si cantik sadari yu liang sudah membawanya ke gang sepi yang tidak jauh dari jalan yang tadi di maksud zeng shunxi.

''sial..ini sangat manis'' runtuuk yu liang mengecup bibir atas dan bawah milik zeng shunxi.
''mphhh..'' yu liang mengakhiri kecupan nya, menatap pria yang kini sudah membuka mata, ''jam berapa kau berangkat besok?'' tanya yu liang menatap zeng shunxi yang juga menatapnya. ''mmm?'' shunxi menatap wajah yu liang . '' besok aku akan mengantarmu ke sekolah'' ucap yu liang mengecup pipi zeng shunxi.
''uhhhh?'' zeng shunxi masih menatap wajah yu liang.

'' pulang lah, dan istirahat" ucap yu liang menatap zeng shunxi yang berjalan semakin menjauh dari tempat mereka berciuman tadi.

   saat bayangan orang itu hilang di tikungan jalan. xiao yu liang segera kembali ke dalam mobol.
''sial!! apa yang ku lakukan?'' tanya yu liang menatap jalan dari dalam mobil.
'' bagai mana aku bisa melecehkan seorang anak?'' tanya yu liang lagi mengusap kasar rambutnya. tangan nya terjulur menyentuh bibir milik nya.  '' jujur saja dia tak terlalu buruk'' ucapnya dengan sermik jahanam yang menghiasi wajah tampan nya itu.

zeng shunxi measuki gerbang rumah berdekor eropa itu, matanya sedikit heran menatap sepeda motor miliknya.yang sudah terparkir rapi di garasi rumah. ''bagai mana bisa?'' tanya shunxi berjalan ke arah motor klx itu.
''tuan muda zeng'' sebuah suara mengalihkan perhatian pria muda itu,
tepat dari samping garasi seorang lelaki berusia 40 tahunan muncul dengan gunting tanaman di tangan nya.
''paman xi..'' ucap zeng shunxi saat pria yang di panggil paman tadi sudah berada tepat di hadapan nya. ''saya datang semalam, namun di rumah kosong jadi saya menginap di belakang'' jelas paman xi tampa di tanga. ''ahh..apa kenaan belum pulang?'' tanya shunxi. ''belum tuan, mungkin tuan muda ken akan pulang besok'' jawab paman xi di angguki zeng shunxi.
''paman lalu ini?'' tanya shunxi mentap motornya. '' ah itu, paman baru saja mau meengatakan nya'' ucap paman xi tersenym ramah.
'' semalam dua orang pria datang yang satu dengan mobil dan yang satunya mengendarai motor ini, mereka bilang jika tuan muda sedang istirahat dan akan pulang hari ini'' jelas paman xi.
''seperti apa wajah mereka?'' tanya shunxi. '' wajah mereka biasa saja seperti wajah orang china pada umum nya'' lanjut paman xi membuat zeng shunxi mengangguk paham.''ummm xiexie paman,kalau begitu aku masuk'' ucap zeng shunxi seraya pergi meninggalkan paman xi yang masih dengan gunting tanaman nya.

  Di dalam rumah shunxi tengah merebahkan tubuhnya di sofa ruang tengah,matanya menatap langit langit rumah tersebut, helaan nafas panjang mengiringi tertutupnya mata berwarna coklat caramel itu.

XIAO YU LIANG#

   aku kembali mellajukan mobil ke arah yang berlawanan, membiarkan pikiran ku yang masih pokus pada pemuda yang tampa permisi sudah membuat hatiku tergerak. melupakan haskiz yang telah menjadi tunangan ku. terserahlah bukan mau ku mmenjadi suami wanita matre itu.

DRTTTT......DRTTT
dering panggilan telpon yang sudah ku sambungkan dengan panggilan di dalam mobil.
''katakan'' ucapku setelah sambungan itu ku terima.
''bos, kita dapat masalah'' ucap suara zico di sebrang sana.
''lanjutkan'' ucapku masih
''prushaan VGRUP membatalkan kerjasama ddengan perusahaan kita'' jawabnya
''lali?'' tanyaku masih pokus pada kemudi ku.
''mereka meminta saham yang sudah di berikan untuk di kembalikan kembali'' jawab sekertaris pribadiku itu.
''sudah ku duga'' ucapku menarik sisi bibir kiriku.
''kembalikan semua uang nya,dan tambah 30 juta yuan (Rp;64.927.980.000,00), katakan di masa depan jangan lagi mempermainkan  prusahaan lain'' ucapku mengiringi sambungan telpon yang sudah terputus.

  aku sudah menduga ini akan terjadi, begitulah mereka yang hanya ingin memanfaatkan perusahaan, sepertinya orang orang di zaman ini berbeda dengan orang di masa lalu.

Kini aku sudah berada tepat di depan lobby kantor dengan tulisan besar yang tertulis tepat di puncak dan atas gerbang prusahaan "DIGRUP" (Nama perusahaan tidak ada di dunia asli oky jadi jangan di cari:v)

Yap prusahaan yang aktif dalam bidang pemasaran terbesar di China, namu bukan itu pokok dari nama prusahaan yang sudah di dirikan hampir 30 tahun ini, di balik namanya, sebenarnya perusahaan ini juga bekerja di bidang keamanan negara, juga pendidikan. Namun jarang orang yang tahu, mereka hanya tahu nama dan kinerja perusahaan yang menjadi kedok.

"Tuan, silahkan lewat sini" Ucap nessa  .
"Laporan! " Ucapku terus berjalan menuju lift.
"Beberapa hari ini ada kasus penculikan anak di taitou, tianjin, sekitar 5 anak sudah hilang beberapa minggu ini" Jelas nessa sekertaria prusahaan yang mengurus semua informasi dan data kasus kejahatan.
"Kondisi? " Tanyaku melangkah masuk ke dalam lift yang sudah terbuka.
"Untuk kondisi saat ini, para orang tua tidak mengijinkan anak anak untuk keluar rumah sendiri" Ucapnya. Aku mengangguk paham.
"Kirimkan tim,kerahkan semua dan temukan anak anak itu segera, kau bisa melaporkan jika sudah mendapatkan hasil yang pasti!"
"Baik" Jawab Nessa.

  Pintu lift terbuka, membuat percakapan kami terputus atau lebih tepatnya selesai.
  Aku segera melangkah lurus dari arah lift menuju sebuah ruangan yang berada dalam bangunan itu.
Ruangan dengan pintu berwarna coklat.
Ting....
  Suara kunci pintu terbuka setelah aku menempelkan ibu jari ke dalam sensor kunci yang terpasang di samping bibir pintu.

    Setelah pintu terbuka, sebuah ruangan luas lengkap dengan ruang tamu, ruang TV, dapur, ruang makan, kamar, kamar mandi, juga perpustakaan dan ruang kerja, yap ini ruang pribadi ku, tempat yang jarang di masuki sembarangan orang terkecuali jika itu zico, atau orang yang memiliki ikatan keluarga dengan ku, namun tentunya tak semua orang yang punya ikatan keluarga dengan ku bisa dengan bebas keluar masuk ruang ini!!

   Aku berjalan ke ruang kerja di mana sebuah meja beserta kursi tengah berada di ruangan yang langsung menghadap ke arah kota.

Nihao  ...

Sorry mimin lama banget up nya, maaf banget, maaf maaf maaf, bukan maksud mimin buat kalian nunggu lama😫😫😫😫😫
Mimin sibuk karna harus pindahan, sama harus ngurus kafe juga.
Sekali lagi maaf banget.....
Maaf 😥
Maaf 😥
Maaf 😥

Mimin usahain buat up full lagi hari ini...
Dan minta doanya juga, semoga kafe mimin yang baru netes semoga usahanya lancar nee...

Oky jangan lupa vote ☑ komen 💬 and follow 💗.

Jangan lupa jaga kesehatan nya selalu minum vitamin, banyakin makan flus minum, gunakan masker, selalu menjaga jarak, dan tetap harus mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir 😊😊😊😊

Salam rindu mimin😘😘😘😘

   

Accidental Love//JZ^XXYL(ulimatenote 2020)//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang