"Dari siapa?" tanya Lalisa.
Jennie menggeleng lalu ia menaruh ponselnya di atas meja, setelah itu ia kembali menatap gadisnya ini.
"Aniya, itu bukan siapa-siapa, hanya orang iseng yang mengirimiku pesan di Instagram.." jawab Jennie sembari mengelus pipi Lalisa.
"Hmm baiklah.."
Mereka sama-sama diam, ralat hanya Lalisa yang diam, Jennie kembali melanjutkan aksinya.
Telunjuk Jennie mulai menari-nari di atas bibir Lalisa, ia pun menggigit bibir bawahnya kala telunjuknya digigit-gigit kecil dan di emut oleh Lalisa. Lalisa sendiri memejamkan matanya.
"Ssshhh baby.." bisik Jennie di telinga Lalisa membuat Lalisa membuka matanya.
Deru nafasnya mulai tidak teratur saat ia mendapati Jennie yang tengah menunjukkan aura sexy di depannya. Dan dengan susah payah, Lalisa menelan salivanya. Demi apapun Jennie berkali-kali lipat sexy nya saat ini.
Melihat Lalisa yang sudah terpancing, Jennie pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia langsung menyambar bibir tebal nan sexy milik Lalisa, ciuman penuh nafsu yang Jennie berikan, Lalisa pun membalasnya yang tak kalah dengan Jennie. Mereka sama-sama dikuasai oleh nafsu, hingga decakan bibir keduanya begitu terdengar dengan jelas, namun tidak sampai keluar ruangan.
Saat Lalisa mulai meremas bokong Jennie, tiba-tiba terdengar suara notifikasi yang entah itu dari ponsel siapa.
Ting
Ternyata notifikasi itu berasal dari ponsel Jennie. Lalisa melepaskan ciuman panas itu, lalu matanya beralih pada meja dimana ada ponsel Jennie disana. Lalisa yang tanpa ragu itu bergegas mengambil ponsel Jennie dan disana tertera...
(Jennierubyjane: songmino tagged you in a post)
"Song Mino? Siapa itu?" batin Lalisa
Lalisa membuka instagram milik Jennie dan melihat hal yang membuat hatinya panas.
Songmino
Songmino can i call you mine? @jennierubyjane
Hati Lalisa panas, ia tidak mengetahui sedikitpun tentang Mino, Lalisa mengklik profile Mino dan terlihat ia memfollow Irene.
Lalisa mengingat direct message yang Mino kirimkan, ia bergegas membukanya.
Ia melihat banyak sekali kata cinta, Lalisa yakin Mino ini adalah mantan kekasih Jennie, dan ternyata alasan mereka berpisah adalah karena Mino berselingkuh dengan wanitanya di Jepang, sejak saat itu Mino dan Jennie sudah tidak berkomunikasi. Lalu hari ini, Mino mengirimkan sebuah pesan.
Songmino
Hai Jen, apa kabar?Jennie sama sekali tidak merespon apapun, Lalisa melihat Jennie dan hanya anggukan yang Jennie berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔
Fanfic"𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" 🔞 Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/2020 #2 seulrene 09/11/2021 #6 jennie 30/02/2022 #2 chaesoo 31/08/2022 #1 chaesoo 01/09/2022 #2 b...