Author POV
Saat ini Ara beserta keduanl abangnya sedang ada di kamar Ara. Setelah Eunwoo mengatakan jika tamu 'itu' adalah Om Ara,mami mereka segera menyuruh Eunwoo dan Vernon pergi ke atas.
Skrng mereka berdua sedang menyidang Ara, tentang apa saja yg mereka bicarakan.
Mereka bilang apa aja dek,ke kamu?."tanya Vernon ke Ara.
Fyi posisi mereka itu, Ara ditengah tengah abangnya, mereka tiduran di kasur Ara. Tenang muat kok.Gk bicara apa" sih, mereka cmn peluk adek aja."ungkap Ara.
Kalo tiga cowok itu, ngapain?."tanya Eunwoo.
Gk meluk kan?"lanjutnya
Mereka mau meluk, tapi adek Langsung ngehindar."jawab Ara
Nice!."puji Vernon.
Oh,iya bang, ternyata Hara itu anak mereka lho."ucap Ara. Vernon dan Eunwoo hanya saling pandang.
Trs"?."tanya Vernon
Berarti adek,sepupu nya Hara ya?."tanya Ara
Yaiyalah."jawab Vernon
Aneh sihh,knp Hara itu mirip sama adek, padahal kan cmn sepupu,trs wajah ortunya jg gk mirip sama wajah adek,kan adek mirip Hara."ucap Ara. Mereka berdua gk paham maksud Ara.
Mana Abang tau,udh lahh gk usah dipikirin lagi dek."ucap Eunwoo.
Tapi adek Beneran lupa lho,kalo mereka itu sodara kita."ucap Ara
Kan kamunya Amnesia adek ku sayanggg."ucap Vernon gemas
Iya jg,mmm emangnya Amnesia adek Beneran gabisa balik bang?"tanya Ara . Mereka berdua saling pandang.
Kan kata dokter gabisa dek, tapi gatau jg sih."ucap Vernon.
Moga emng Beneran gk bisa balik."monolog Eunwoo pelan.
Eh iya bang,besok adek diajak ke mansion nya Om."ucap Ara. Mereka menatap Ara tidak percaya.
Beneran!?."tanya mereka barengan.
Ara ngangguk. Iya, kata mami boleh" aja sih."ucap Ara enteng.
Ohh,yaudh, tapi saran Abang kamu lbh baik nunjukin sifat dingin kamu aja ya."ucap Vernon sambil tersenyum. Mungkin bagi Ara senyum biasa, tapi bagi Eunwoo itu senyum devil.
Tapi katanya mereka Deket banget sama adek? masak adek hrs dingin ke mereka?."tanya Ara.
Waahhh mami."batin kedua abangnya.
Tapi kan kamu kan baru ketemu cantik."ucap Vernon lagi.
Iya sihh."monolog Ara pelan
Pokoknya sifat kamu hrs dingin ke mereka ya sayang."Eunwoo yg berbicara.
Iyaa abangkuuu."balas Ara.
Yaudh yuk tidur,besok katanya kamu mau ke mansion Om itu."ajak Vernon.
Good night Abang."ucap Ara
Night."balas kedua abangnya, lalu mencium kening Ara.
Abang pengen kamu bahagia dek."
T
B
C
Annyeong guyss 💜
The prince of dingin update😙😁
Btw skrng ujan nihh:(
Next gk???
Moga suka bebsquuu 💙😙
Vomment titik!!!😁❤
Makasiiihhhhhh ❤❤
Byeeeeeeeeeeee~~~~~Adek Suga-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Posessive Brother ❌ Nct✓✓
Short Storybook 2 dari cerita •BAD [[SISTER VS BAD BROTHER]] NCT✓• Semoga sukaaa:) kalo kepo baca aja lbh baik baca book 1 nya dulu biar paham😁 Jangan lupa follow akun dedeqq🌚🔫