Saat Tasya Scrolling Scrolling instagram, dia melihat akun Kevin memposting foto dirinya dengan Nanda, seketika Tasya syok dan langsung teriak di kamarnya
Tasya : "WHATTTT?!!!!! ASTAGAAAAA KEVINNN!!!!!!! KOK BISAAAA!"Nina: "Lo kenapa sya? Ko kaya kaget gitu?
Tasya: "GUYS KALIAN HARUS LIAT INI!!!!!"
Bella: "Yaelah sya, apaan si. Lo jangan bikin kita makin penasaran gitu deh"
Tasya: ( menunjukan postingan kevin ) "Nih lo liat. Ko bisa ya Kevin Se-Naksir itu sama Nanda"
Bella: "Kalo menurut gue sih kevin Bukan cuma suka ke dia, tapi kalo udah kaya gini, jatohnya Obses ga sih?"
Nina: "Nah iya sya, menurut gue sih Kevin terlalu Obses sama Nanda, kan kalo suka itu ya sewajarnya aja. Kalo cinta udah pasti sayang. Kalo Sampe kaya gini, dia rela ngelakuin apa aja, jatohnya obses gasi"
Tasya: "iya juga ya. Tuh orang pake pelet apaan si"
Nina: "Sembarangan lo sya wkwkkw"
Tasya: "Emmm eh Nina, lo ko malah belain Nanda sih"
Bella: "Au lu nin"
Tasya: "ini gak bisa di diemin. Pokoknya gue harus buat hubungan mereka hancur"
Bella: "Tapi gimana Caranya sya?"
Tasya: "Liat aja tanggal main nya"
Nina: "main apa sya?"
Tasya: "Bodoamat"
Geng kue putu bersekongkol untuk menghancurkan hubungan Kevin dengan Nanda, mereka tidak ingin Kevin dan Nanda menjalin hubungan. Karna Tasya suka kepada Kevin, dan yang kedua Nanda tidak tulus mencintai Kevin.
Saat tiba di sekolah, Nanda bertemu dengan geng kue putu. Dan Nanda langsung menghampiri mereka
Nanda : ( ada geng kue putu tuh, gue samperin ah ) "Pagi incess Tasya, Gimana nich kabarnya?"
Tasya: "idih. Gengs kalian liat orang ga sih? Kok ada suaranya tapi gaada orangnya"Bella: "I-iiya sya, gue denger tapi mana ya orangnya"
Nina: "itu Nanda sya, lo ga liat"
Tasya: "Yaampun Nina, lo sekarang bukan manusia ya? Kok lo udah bisa liat setan. Upsss"
Nanda: "idih dikata bagus kali begitu HAH . Eh sya gue mau sombong nich. Gue udah jadian sama Kevin, sekarang lo bisa apa hah? Wkwkk"
Tasya: "eh Nanda dengerin ya, gabakal lama lagi. Lo sama kevin bakal pisah, liatin aja"
Nanda: "Nghokey, sok gue tunggu yaw, kalo udah P gua aja hahahah"
Tasya: "Lawak lo, tunggu aja nan, tunggu"
Nanda: "sok aje, lagian apasi yang mau lo lakuin hah? Lagian kevin udaj tau semua sifat gue, terus gue juga sebenernya gak suka suka amat sih ke dia. Jadi kalo putus pun tak apa, asal jangan sekarang sekarang wkwkkk"
Tasya: "penting banget kayanya kita ngeladenin lo?, Yuk girls cabut"
Nina&Bella: "yuk"
Nanda: "Husss pergi tasya"
Nanda semakin menjadi jadi. Dan Tasya semakin tidak suka kepada Nanda. Apakah Tasya akan segera membuktikan sesuatu kepada kevin? Apakah Kevin akan terus terobsesi kepada Nanda? Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya?
• Maaf ya guys baru update, admin sibuk bgt hehe jadi baru sempet ngetik, enjoy reading people!
KAMU SEDANG MEMBACA
24HOUR LOVE AND MONEY
RomansaHai Gue Nanda, salah satu murid dari salah satu sekolah terkenal di kota ini, Dari awal masuk sekolah ini gua emang niat banget ngebangun image diri gua sebagai cewek yang kalem, gak banyak omong, dan lembut. Sampai sekarang image itu melekat pada d...