𖤓NOTE𖤓
Maaf untuk slow updatenya. Jangan lupa tinggalkan vote dan komen yah. Happy reading.
akhirnya setelah sekian lama up juga haha.Motor r15 milik Scorpio melaju sangat kencang membuat Leandra takut bukan main saat dibonceng oleh cowok tersebut. Cowok tersebut kemudian memberhentikan motor miliknya.
"Kok berhenti Pio?"
"Kan emang udah sampai tujuannya. Gimana sih neng pasti kebanyakan minum fanta jadi kayak gini,"
"Mukamu. Mana ada gue mabok sama fanta," ujar Leandra. "Aku tuh masih mau berduaan sama kamu."
"Kan nanti malem kita ketemu lagi,"
"Oh iya lupa hayati,"
"Yaudah pokoknya nanti jam enam aku jemput. Nanti ada papa sama Jessica jadi kamu jangan tegang-tegang amat,"
"Ish malu. Nanti kalo diwawancara sama papa kamu gimana?"
"Dih siapa yang mau wawancara lo Sukinem. Yang ada bapak gue nanti terheran-heran sama tingkah lo" ujar Scorpio. "Yaudah aku mau balik dulu. Sana istirahat biar nanti malam ada tenaga."
"Siap letnan. Oh iya ada yang ketinggalan," ujar Leandra.
"Ap..." ujar Scorpio kata-katanya terhenti seketika karena Leandra mencium pipi dirinya.
"Tuh yang ketinggalan," ujar Leandra.
"Anaknya mulai aktif yah bund,"
"Dah sana hush pergi pulang. Inget pulang jangan ngelayap,"
"Iya nih pulang kok. Awas kalo nanti ketiduran tak keplak pala mu,"
"Dih solimi banget asli,"
"Yaudah gue balik duluan," ujar Scorpio kemudian menyalakan motor miliknya tersebut lalu pergi meninggalkan rumah Leandra dan segera menuju Warmpo untuk mengumumkan siapa Penerus Zodiak selanjutnya.
****
Scorpio telah tiba diwarmpo disana sudah banyak anggota ZODIAK yang berkumpul untuk mendengarkan informasi apa yang akan diberitakan oleh ketua mereka. Terlihat Bramasta yang sudah sangat pede karena dirinya sudah siap sepenuhnya menjadi ketua ZODIAK selanjutnya menggantikan Scorpio.
"Udah pada sampe disini semuanya Vid?" Tanya Scorpio kepada David yang sedang duduk bersama-sama dengan Bintang, David, Semesta, Anton, Putra, Dhina, dan adik kelasnya.
"Beres Le. Tuh pilihan lo dah cengar-cengir aja," ujar David sembari menunjuk kearah Bramasta.
"Sifatnya.... mirip sama kamu Le asli dah," ujar Dhina.
"Setuju sih gue sama si yayank Dhina. Jangan-jangan lo sama dia saudaraan," ujar Bintang.
"Apa sih Tang. Manggil gue pake yayank gitu udah kayak jamet aja," cetus Dhina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scorpio [Hiatus]
Teen Fiction⚠️Warning ⚠️ Cerita ini mengandung baper, sad, dan humor. Enjoy . . Scorpio anak berandalan ketua geng zodiak yang terkenal disekolah SMA Harapan dijakarta, memiliki sifat tak mengenal ampun kepada siapapun, berandalan, dan biang onar Tujuan hidupn...