아녕 더비
Bagaimana pagi kalian?
Apa kalian sudah sarapan?
Haha kalian tidak bosan kan jika kami selalu menanyakan itu?
Oh ya tentang pagi hari kami...
Tenang saja untung kali ini akan lebih tenang kok.
Changmin sedang dalam mood yang baik
Lihat, dia sekarang sedang seriys membuat manik-manik dengan Eric didepanku.
Berkebalikan dengan pembuat keributan yang satunya lagi,
Chanhee sedang dalam mood buruk jadi tidak ada yang berani menyentuhnya.
Dia memilih menghabiskan waktu diranjangnya jika seperti itu.
Dia tipe orang yang tidak mau menunjukan sisi gloomynya, dia ingin kita melihatnya sebagai New Happy.
"Arrghh baegopaaa~" rengek Haknyeon yang keluar dari kamarnya sembari mengelusi perutnya.
"Hei bagaimana kalau jajjang?" Tanya Sunwoo yang duduk disofa sembari memainkan poselnya.
Changmin yang duduk bawahnya mendongakan kepalanya menatap Sunwoo "Call!"
"Heishh aku ingin masakan Hyungku"rengek Haknyeon menghampiri kami lalu berjongkok disebelahku dan menggesekan dahinya kelenganku.
"Iiiyeeekk... Kevin hyung, dia belum cuci muka tau" celetuk Eric yang membuat Haknyeon kesal dan melemparkan manikku kearah Eric.
"Yha yha yha... Haknyeon-ah Hyung sudah susah membuatnya" ucapku menahan tangannya agar berenti melempari Eric.
Hah... kenapa aku malah jadi seperti baby sitter yang harus menjaga para magnae ini sih?
"Yha buat sendiri, Kevin hyung milik kami hari ini" ucap Changmin pada Haknyeon " Hari ini kita pokoknya jajan, Yha cepat pesan" lanjutnya lalu menepuk paha Sunwoo diatasnya.
"Arghh! Iya iyaaa" gerutu Sunwoo mengelusi pahanya lalu melirik Haknyeon kesal.
Hahaha Haknyeon-ah jangan membuat mood tupai itu jadi buruk pagi ini ya?
"Yasudah" Haknyeon melempar tanganku yang menahannya tadi lalu beranjak "Aku mau minta Chanhee hyung saja. Chanhee Hyung ku~~~"
"Yha! Jika kau berani masuk awas saja eoh!!!" Teriak Changmin saat Haknyeon hendak memasuki kamar kami.
Haknyeon berhenti lalu menoleh kearah kami dengan wajah kebingungannya.
Lalu Sunwoo dan Ericpun kompak memberinya kode untuk melepaskan gagang pintu itu.
Mereka tidak mau Changmin ikut memburuk moodnya pagi ini.
"Ahh Waeee??!" Rengek Haknyeon lalu berlari kekamar Younghoon dan Juyeon "Juyeon Hyung!!! buatkan aku sesuatu!!"
"Hei... kenapa dia tidak memintaku untuk membuatkannya makannya?" Celetuk Sunwoo setengah berbisik.
"Kau mau?" Tanya Changmin ketus.
"Tidak lah"
"Yha... lagipula siapa yang mau sakit perut hanya untuk meredakan rasa lapar?" Ucap Eric meledeki Sunwoo.
"Yashhh!"
Nah kan mereka mulai.
"Eric-ah" ucapku meliriki Eric agar ia fokus saja pada manik-maniknya.
"Yhaaa aku baru saja mendownload filmku"
Aku melihat Juyeon yang keluar dari kamarnya dengan Haknyeon yang menggeretnya paksa dari depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
Fiksi PenggemarHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!