"pengenalan adalah langkah pertama kau dan aku saling memberi-tahu tentang satu sama lain"
.
.
.
.
.
Eitss bukan tahu bulat digoreng dadakan cuma seribu ya😂"-lopediadotcom-
💌💌💌
Lopediadotcom adalah nama sebuah akun Instagram yang berisikan tentang cuitan seorang yang sedang patah hati. Cuitan itu dirubah menjadi motivasi untuk menguatkan dirinya sendiri.
"Cinta tidak butuh alasan untuk datang, tidak perlu alasan untuk memilih sang cinta. Tapi, cinta butuh alasan tuk bertahan karena hati tempatnya kerCintaaguan dan kekhilafan. Ikut sertakan hati dan pikiran untuk mencintai seseorang sebab, Tuhan dengan mudah membolak-balikkan hati manusia dan terkadang pikiran memilih untuk egois tanpa sadar hal itu akan menyakiti sang cintanya". Tidak perlu tahu siapa pemilik dan penulis kata tersebut, tanpa mengetahuinya saja kita sudah tahu bahwa seseorang itu sangat mencintai orang lain tanpa diketahui siapapun. Jelas bukan pemilik akun tersebut sangat mencintai seseorang itu, hal itu terlihat dari postingannya tentang cinta, mempertahankan cinta, menggapai cinta, dan memperjuangkan cinta. Tapi dia sendiri tidak berani mengatakan langsung bahkan menggunakan akun samaran.
Siapa sangkah berawal dari patah hati menjadi berkah. Pengikut dari lopediadotcom kian hari kian bertambah, bahkan banyak yang nge-DM untuk curhat mengenai masalah percintaan. Si pemilik akun menerima setiap isi hati para netijen yang ingin berbagi cerita tanpa mempublish karena memang pada awalnya ia tidak berniat untuk membuka sesi itu. Semua berawal dari satu orang dan mengalirlah seperti air, banyak yang ikutan.
@sarie_deww31
:Sore, kak Lop. Nggak tau mau manggil apa.
:Jadi saya, mau minta pendapat kak Lop. Apakah bisa kak?@lopediadotcom
:Sore kembali, kak
:Sialkan, jika saya bisa saya akan bantu.@sarie_deww31
:Sialkan? Maksudnya gimana nih kak?@lopediadotcom
:Typo kak, silakan.
: A-nya duluin L-nya😅@sarie_deww31
:Oh begitu.
:Langsung to the point aja ya kak. Saya lagi kesel liat pacar saya yang semakin hari semakin berubah. Padahal dulunya dia itu baik banget, perhatian banget, pokoknya perfect-lah kak. Tapi sekarang dia itu sudah berubah. Menurut kakak itu bagaimana?@lopediadotcom
:Jika dia berubah itu pasti ada dua hal, kak. Pertama kemungkinan itu adalah sifat aslinya yang baru kakak tahu, kemungkinan kedua bisa jadi kakaknya yang sudah berubah tanpa kakak sadari sendiri. Coba kakak ingat-ingat lagi, kapan mulai doi kakak berubah dan perubahannya seperti apa?@sarie_deww31
:Kalo masalah itu saya juga lupa kapannya. Tapi intinya dia itu berubah kak. Nggak kek biasanya. Menurut kakak saya harus gimana?"Gue sendiri aja jomblo. Heran liat orang-orang malah minta pendapat gue, emang nyambung ya?" Batin pemilik akun lopediadotcom.
@lopediadotcom
:Saran dari saya. coba kakak mengalah dulu, pahami dia dulu. Kalo juga nggak berubah. Coba kakak, diskusiin dulu sama doinya dari hati ke hati nggak perlu pake emosi. Karena penyelesaian yang paling tepat adalah berduskusi empat mata, dan permasalaahan paling buruk adalah diskomunikasi hingga terjadi kesalapahaman.@sarie_deww31
:Saya sempat berpikiran seperti itu cuma saya keburu kesel liat dia.
:Saya akan coba saran dari kakak. Terima kasih kak atas waktu dan sarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIEN (ON GOING)
General Fiction"Kisah absurd Alien yang temani oleh Asep. Akankah kisah Absurd menjadi kisah romansa atau tragedi? " Ku pikir semuanya biasa saja, namun ternyata semuanya terbiasa. Terbiasa bersamamu dan selalu bersamamu -Alien Kisah seorang wanita yang merasa hid...