Sesuai dengan judul babnya, FF ini akan berakhir di sini. And time to say good bye...Terima kasih kepada kalian semua yang masih setia dengan FF ini dan masih menyimpan FF ini di library kalian.
Maaf atas keterlambatan update ya, dan maaf juga jika FF ini tidak bagus dan tidak sesuai ekspetasi kalian...🙏
Selamat membaca semuanya, enjoy..! ✨
.
.
::::::::
.
.
Hari ini mereka melaksanakan fan meeting dalam rangka menyambut album baru mereka yang baru saja rilis sore ini. Ini adalah pertama kalinya untuk Donghae setelah keluar dari rumah sakit. Ia telah melakukan beberapa rangkaian terapi selama beberapa bulan setelah koma selama satu tahun.
Mereka menggunakan pakaian senyaman mungkin namun tetap membuat mereka terlihat tampan. Apalagi sang maknae, ia menggunakan sweater cokelat membuatnya tampak imut.
Donghae duduk di kursi nomor empat dari kanan dari tiga belas kursi. Ia memakai penutup mata untuk menutup mata sebelah kanannya. Walaupun para member sudah meyakinkannya untuk percaya diri namun Donghae khawatir para penggemar dan netizen tidak bisa menerima keadaan sebelah matanya yang buta.
Selama acara berlangsung, Donghae hanya diam dan tidak mengeluarkan suaranya sedikitpun. Tidak seperti member yang lain yang secara bergantian menjawab beberapa pertanyaan dari MC. Saat melakukan permainan atau kegiatan lain dalam acara itu, Donghae hanya mengikuti alur tanpa berteriak protes ataupun tertawa seperti yang lainnya. Ia sedikit menarik diri dari para member karena merasa tidak percaya diri dan tidak pantas berada di antara mereka. Hal itu tentu membuat para Hyungdeul sedih namun mereka tidak bisa berbuat apapun. Mereka berusaha bersikap seperti biasa agar tidak menimbulkan kecurigaan, sesekali mengajak Donghae bercanda yang ditanggapi senyum canggung oleh Donghae.
"Apakah ada sesuatu yang ingin kalian katakan kepada para penggemar sebelum acara ini berakhir?" tanya sang MC di penghujung acara.
"Pertanyaan itu akan dijawab oleh Donghae-ssi," ucap Leeteuk sambil tersenyum ke arah Donghae yang tampak terkejut.
"Hyung.. Andwae..." lirih Donghae dan hanya didengar oleh Leeteuk yang duduk di sampingnya.
"Gwaenchana. Semua akan baik-baik saja. Percayalah padaku." Leeteuk menggenggam erat tangan Donghae untuk memberi dukungan.
Glup
Donghae menelan ludahnya kasar. Matanya bergetar memandang lurus para penggemar yang menatap antusias pada dirinya membuatnya semakin gugup. Dengan perlahan ia mengangkat mic-nya dan mulai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Prank 2 ! ✔️
Misterio / SuspensoCerita tentang Donghae sebagai Idol yang kurang bersinar mendapatkan serangan dari psikopat. Donghae mendapatkan kiriman paket tanpa nama pengirim. Paket yang pada awalnya disangka prank dari 'orang biasa' yang sedang iseng, namun lama kelamaan pa...