JHM_6

413 65 17
                                    

Happy Reading!!!
Vote target: 50 lebih:)

_____________________

"Hwang Eunbi...???"

"Jung Jaehyun...???"

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

Mereka berdua saling melempar senyum satu sama lain, hingga membuat Jungkook mengerutkan keningnya tak suka.

Apa-apaan senyum itu, Sekretaris Hwang? Jungkook menyipitkan mata, serta mengepalkan tangannya di bawah meja.

Dan hal yang paling mengejutkannya adalah, secara tiba-tiba Jaehyun bangkit dari duduknya dan berjalan menuju arah Eunbi.

Dia memeluknya!! Erat! Pelukannya sangat erat!! Bahkan Sekretaris Hwang memeluknya tak kalah erat.

Sesaat keadaan hening karna perbuatan mengejutkan dari pemilik Jung company dan sekretaris pemilik Jeon company.

Karna merasa suasana menjadi canggung, akhirnya Jaehyun dan Eunbi melepaskan pelukan mereka.

Pelukan sahabat lama yang baru saja bertemu setelah sekian lama tidak berjumpa.

Mereka berdua menggaruk leher canggung, dan tersenyum kikuk. Sungguh saat ini, kedua orang itu kelihatan seperti orang bodoh!

Tapi bagi Eunbi, saat ini ia seperti ketahuan selingkuh ketika melihat pandangan tak menyenangkan dari mata elang milik bosnya, Jeon Jungkook.

Jungkook berdeheman, hingga membuat mereka semua sadar dari lamunan masing-masing.

"Apakah acara makan siangnya sudah selesai? Bila sudah, kami akan kembali ke kantor sekarang!"

Baru saja akan beranjak berdiri dari kursi, suara Jaehyun terdengar mengintrupsi.

"Tenang saja, bos Jeon.. Acara makan siangnya tidak akan di batalkan." ucapnya sembari tersenyum manis memperlihatkan lesung di kedua pipinya.

Sinb ikut tersenyun, membuat Jungkook mengerang dalam hati.

Apa-apaan itu? Senyuman jelek seperti itu saja dia balas. Saya saja senyuman kelinci termanis sekalipun, hanya ia balas acuh tak acuh. Saya tidak terima! Penghinaan ini namanya!!

Mereka pun kembali duduk di kursi masing-masing, dan melanjutkan acara makan siangnya.

°°°°°

"Jadi ... Kak Taeyong membuat kak Haerim yang sedang hamil menangis, hanya karna dia tidak mau mengikuti permintaan kak Haerim? Hahahaha.."

Eunbi tertawa ketika Jaehyun menceritakan tentang kisah rumit, seorang Lee Taeyong yang mengabulkan permintaan sang istri yang sedang hamil.

Eunbi cukup dekat dengan sepupu dari Jung Jaehyun yang bernama Lee Taeyong.

Jaehyun mengangguk. Setelahnya ia kembali tertawa ketika mengingat wajah penuh penderitaan sepupunya. "Bang Taeyong disuruh pakai baju badut, dan harus keliling di sekitar perumahan elit. Bayangin aja gimana rasanya ketika seorang direktur, harus mengikuti permintaan konyol dari seorang ibu hamil."

Mendengar penjelasan Jaehyun membuat Eunbi mengangguk. "Kasihan kak Taeyong.. Tapi nggak apa-apa, sih. Karna nanti juga bayarannya itu bakal ada dedek bayi yang lucu." Eunbi tersenyum gemas ketika membayangkan wajah bayi Taeyong dan Haerim nantinya ketika lahir ke dunia.

Keduanya asik bercerita dan mengabaikan sekitar yang sedang di dominasi oleh aura suram Jeon Jungkook.

J-hope hanya bisa menepuk punggung bosnya agar tetap sabar. Sekretaris dan tangan kanan Jaehyun juga nampak menghembuskan nafas lelah.

Just Hug Me //SinKook// °Hiatus°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang