Demo

1K 121 1
                                    

Hari ini di gedung DPR udah ricuh aja soalnya banyak mahasiswa dan juga anak sekolahan yg lagi ngedemo karna adanya UU yg nyeleneh gitu.

Lisa sebagai pentolan STM harus ikut donk kapan lagi coba dia nunjukin ke bar bar an dia ke semua orang.

Bukan cuman dia 3 bespren dia juga ikut ada si jennie, rose, ama jisoo mereka juga pentolan STM yg sama² bar bar.

"Woi ini bener kita ikut ape gak usah? "Bar bar jennie soalnya dia tuh gereget banget gitu pengen ngebejek orang
"Ikut laaa kalo bisa jangan demo ancurin aja tuh gedung DPR"jawab anak STM lainnya
"Wih mantap rakyat gw" Bangga lisa
" Mantap², emang lo diizinin sama pawang lo lis? "Tanya rose
"Gak sih tapi kan dia lg gak ada disini lagi di amrik"jawab lisa
"Wih iya² gw lupa yaudah deh kite semua otw ke gedung DPR jangan lupa alat² nya woi"kata rose
"Siap atuh"anak stm

Yg dimaksud alat adalah petasan, tongkat baseball,pistol mainan yg diisi aer, parfume kentut,toak masjid yg diambil dari sekolah,kayu, patahan besi.

Keren kan? Lisa gitu loh ketuanya semua barang yg gak dipake di STM dia bawa semua.

Mereka rame² pergi ke gedung DPR jika yg laen pada pake jalan raya beda sama anak STM yg make jalan tol hebat kan.

Sampe disana mereka udah disambut aja sama kakak mahasiswa.

Lisa sebagai ketua STM langsung ngambil toak buat mimpin.

"WOI KASIH JALAN KITE KALO GAK MAO NIH GEDUNG GW RATAIN"Teriak Lisa
"CEPET WOY SEBELUM GW BERUBAH NEH"Teriak jennie
"WOI CEPET KASIH JALAN ATAU NTAR LISA SAMA JENNIE JADI MAUNG"teriak rose
"CEPET NTAR LO SEMUA DIGIGIT"teriak jisoo

Polisi yg ngejaga cuman geleng² doang ini orang bar bar amat yak.

Pas mau teriak lagi ada gas air mata yg dateng si lisa ketua STM langsung merintahin anak yg laen buat make odol dibawah mata.
Abis tuh lisa ngambil tuh gas air mata dilempar ke polisi auto kelabakan polisinya.
Gak cuman itu ada mobil yg nyemprot air ke anak STM ngamok lah mereka.

"WOI BANGSAT BAJU GW BASAH ANJIM"Teriak lisa
"BELEGUG SIA BUKU GW BASAH WOI GANTI LOH"teriak june
"TOLOL SIA JUNE, WOI BILANG BILANG KALO MAU NYEMPROT BASAH ANJING"teriak jennie
"GES CEPET REMUKIN TUH MOBIL"perintah lisa
"ASHIAAPP"anak STM

Lisa sama 3 temen bar bar nya langsung nginjek atas mobil sampe penyok terus anak STM lainnya mecahin kaca pokoknya mobil itu udah ringsek.

Gak sampe disitu lisa sama jennie yg dasarnya bar bar langsung nyemprot parfume kentut terus mereka ngelemparin petasan.

Jisoo sama rose nyemprotin polisi pake pistol aer.
Anak STM laenya pada ngelemparin kayu sama patahan besi ke gedung dpr yg dipimpin sama june.

Pas mau nyante² eh pada lari karna ada yg ngelempar gas air mata pada dorong²an lisa and the genk yg emang posisinya dipinggir jatoh guling guling ketanah.

Si lisa bajunya udah keluar yg tadinya putih jadi coklat, tangan sama kaki dia ke gores rok dia dah pada baret².
Si jennie kakinya ke seleo gara gara dia yg jatoh duluan.
Rose sama jisoo kaki mereka luka terus idung nya keluar darah.

Pas mau protes eh ada yg nutup perut si lisa auto tegang dia terus anak STM juga pada ketakutan karna tau siapa yg nutup perut lisa, lisa muter pelan pelan dan ngeliat siapa yg nutup perut dia, dan ternyata...

"Hehehe oppa kok dh pulang"cengenges lisa
"Bagus ya disuruh sekolah malah demo nakal banget sih"pacar lisa sambil getok pala lisa
"Aw sakit"rintih lisa
"Eh ni kenapa lecet lecet siapa yg buat kamu kek gini? "Emosi pacar lisa
"Itu tadi ada gas air mata ehe aku ke dorong jadilah guling guling"jelas lisa
"Ya ampun lisa ih pulang ayok cepet"kesel pacar lisa
"Tapi oppa... " Belom sempet ngelanjutin ucapan dia udh dipotong ae sama pacarnya
"Gak ada tapi²an cepet pulang urusan gedung ntar di bom sama anak buah aku"emosi pacar lisa
'Asekk yuhu di bom kawos kau makanya jan maen maen sama gw kan di bom sama mark oppa yuhu gak sia sia punya pacar posesif'batin lisa nyeringai kecil dan ngasih kode ke jennie kalo besok tuh gedung ancur auto seneng si jennie sama anak STM lainnya.

Mark pacar lisa?
Iya mark, mark tuan dia tuh pacar lisa yg posesif banget tapi kalo lisa luka auto ngamok dia sama orang yg udah bikin pacar dia luka.

SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang