Satu bulan berlalu...
"Papihh...??? Mamih...??? Abang dan adekku yang paling ucul yang mukanya mirip onta mesir dimana ente semuaaa...???" Teriak Kelvin saat memasuki rumahnya.
"Berisik setan! Ini tuh rumah, bukan hutan tempat lo di lahirin!" Ucap Vika yanh sudah pulang dari tadi.
"Yey kata siapa gue di lahirin di hutan!" Ucap Kelvin tak terima.
"Orang gue yang liat sendiri!!!" Ucap Vika cablak.
Dan gobloknya lagi kelvin berpikir keras, apa benar dia di lahirin di hutan? Dan kenapa adeknya bisa tau? Loh bukannya dia yang lahir duluan baru adeknya?
Dan saat Kelvin menyadari hal itu.
"Dasar Adek kurang duit!!!" Teriak Kelvin seraya mendekat ke arah Vika.
"Salah server pa, kurang Ajar bukan kurang duit!!!" Teriak Vika terheran-heran karena abang belum pernah kesana.
*Eyalah malah nyanyi dasar kutu kupret!"Suka suka gue dong!! Gue yang ngomong kok elu yang repot" Ucap Kelvin seraya mengacak-acak rambut Vika dengan kedua tangannya.
"Lepasin bangsad!!! Rambut gue bisa kaya sarang tawon kalo gini caranya anjim!!!!" Teriak Vika meronta.
"Bodo amat, nih rasain nih!!!" Ucap Kelvin semakin menjadi.
"Emak tolongin baim emak, baim terbully...!!!" Teriak Vika.
"Huahahaha" Sedangkan Kelvin tertawa jahat macam ibu tiri bawang bombay eh! Bawang putih maksudnya.
"Kelvin...!!!" Teriak Key dari dapur yang membuat Kelvin langsung menghentikan aksinya.
"Nah lo suara toa masjid dah bunyi kan? Syukurin kau!!!" Ucap Vika lirih seraya meledek.
"Apa lu bilang Vik!!! Toa masjid!!!" Teriak Key lagi saat mendengar ucapan Vika.
"Kan syukurin lu Hahaha!!!" Ucap Kelvin balas dendam.
'Njir emak gue kok bisa denger ya?' Batin Vika.
"Bisa lah lu kan keluarnya dari gua!!!" Teriak Key sekali lagi.
Vika pun terkejoed, bahkan saat dia bicara du dalem hati Key dapat mendengarnya.
Auto Vika pun bertepuk tangan seraya menggelengkan kepalanya ke kanan dan kekiri secara perlahan dengan tatapan cengo.
"Ajaib..." Ucap Vika terkesima.
Menit berikutnya...
"Assalamualaikum..."
Rupa-rupanya Kaka telah tiba Kaka telah tiba Hore! Hore! Horeeeee!!!
*Etdah nyanyi mulu perasaan."Nah contoh tuh Kaka pulang sekolah ngucapin salam bukannya Terek-terekan macem orang hutan!" Ucap Al yang entah sejak kapan sudah pulang dari kantor.
"Lah papih kapan pulangnya?" Ucap Kelvin terkejut karena kedatangan makhluk astral Eh! Ayahnya.
"Barusan" Ucap Al dengan wajah wibawanya.
"Lah papih sendiri main masuk-masuk aja kagak ngucapin salam, gimana sih!!!" Hardik Vika.
"Ish ini kan papih kalo kalian beda lagi" Ucap Al membela diri.
"Bisa ae lu Kaleng Kerupuk!" Ucap Key yang tiba-tiba datang seperti Jini Oh Jini, itu loh jin nya Almadun. Iya kan?.
Sedangkan Kaka hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat keluarganya yang sejak dari dulu tak pernah berubah.
Baginya hidup damai dan normal di dalam rumah ini adalah sebuah kemustahilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIKA & VICO [END✓]
Teen Fiction[ Sebelum Judul cerita ini di ubah adalah VIKA AND FAMILY (2) ]⚠️ Siapa yang tidak mengenal Vika? Cewek Tomboy yang terkenal sabagai Ratu si pembuat Onar. Tak banyak teman perempuan yang dia punya bahkan bisa di katakan tidak ada. Karena sebagian be...