Hai kenalin nama gue kripting, oke gue yakin lo ga percaya itu nama asli gue, sama sih gue juga ga percaya itu nama asli gue makanya untuk nama asli ga usah dibahas karena gue tau lo semua ga suka ngepoin kenapa tu nama jadi kripting-,-
Please jangan salahin nyokap bokap gue beliau berdua tidak tahu apa-apa masalah nama*nahloh. Gue ga bilang kalau gue anak pungut atau anak yang tertukar yah. nggg sekarang gue mau cerita tentang masa SD gue yang berbeda dengan yang lain #ea pede banget tapi gue yakin lo pada penasaran jahaha. Bosen dengar ocehan gue? Lets skip out.
Junior High School
Banyak yang bilang masa SD itu adalah masa – masa yang paling membahagiakan. Di sekolah cuman datang doang, duduk perhatiin dan pelajarannya gampang. Nilai rendah? Guru masih bisa kasi toleransi. Kita nakal? Guru menasehati dengan baik dan tak lupa pula senyuman palsu yang terukir di bibir beliau (?) di rumah kerjaan cuman nonton tv, habis itu makan, tidur dengan durasi 8 jam yang menurut orang Barat itu adalah tidur yang efektif. Yah itulah semacam keenakan yang didapatkan ketika masih SD dan masih banyak lagi pastinya. Apalagi kalau loe tergolong anak MAMA- manyun manja(?). Pasti loe ngerasain banget yang namanya hidup itu indah serta masa kecil yang bahagia, ga memikirkan apa-apa, hanya bermain dan bermain. Dan pasti loe semua ngerasain hal yang sama kan? Oke sebagian besar. Tapi gue beda tjoy!
Gue, dari awal harusnya gue tau gue berbeda. Disaat semuanya tidak memikirkan apa-apa, UN aja pada santai nah gue? Gue yang kelewat khawatir dengan nasib atau apa, cukup tampang gue jelek masa depan gue gamau jelek karena gue sendiri *nah tau ga kenapa gue berfikir seperti itu? Karena dari OROK orang tua gue udah ngajarin gue yang namanya DISIPLIN! Lo ngebayangin aje di dalam kamar mandi gue masih sempat baca buku! What the hell-_- but thats a fact.
Disaat anak-anak lain di kamar mandi sibuk berkhayal yah gue gatau sih khayalan apa atau sekadar bermain “mate matika mati di amerika datang belanda di tembak jatuh cinta?” gue yakin ada yang pernah main kayak gitu waktu dia lagi Boker! Gue yakin, dan gue termasuk.
Gatau permainannya? Udik lo. Makanya lahir tahun sembilan belasan HAHA!
Disaat anak-anak lain sibuk dengan handphone barunya ketika SD, da aku mah apa atuh ga punya handphone, oke gue inget pas kejadian dulu gue pernah ngerengek sama bokap untuk dibeliin hape. Gila gaa tuh? Maksud gue gue sampe berontak kayak kingkong lagi marah-marah makanya bokap langsung bujuk gue, gue bersyukur bokap ga bawa gue ke Ragunan, yakali kan tiba tiba gue jadi induk kingkong, hellaw pikiran macam apa ini.
Disaat anak-anak lain santai banget pas ulangan? Gue kayak orang kesurupan. Lo tau? Nyokap gue pernah bilang kayak gini “ting jangan hapal kencang-kencang pelajarannya, kayak baca proklamasi ganggu tetangga juga”
NCESSSSS
Sakit tjuy, tapi emang gitu kenyataannya, gue udah sering di tegur karena menghapalnya seperti orang baca undang-undang dasar. Ya tapi mau gimana?
Gue, salah satu orang terpelit pas ulangan, dan itu beranjak pas gue masuk SMP! Oke entar ada bagiannya kok SMP hahaha. Tapi jangan salah? Itu niat gue supaya mereka mau belajar. Tapi ngelihat gue masuk di kelas unggulan #ea ternyata gue pintar juga, gue jadi yang kayak ah pasti ga bakal ada yang nyontek dan itu benar.
Gue aneh, disaat yang lain hanya memikirkan kesenangan mereka pas SD gue memikirkan kenapa Gue ga bisa peringkat 1 dari kelas 1 sampai kelas 6 SD. Gila. Ini didikan makanya gue harus selalu bisa juara kelas. Bokap pernah ngancem gamau datang kesekolah gue kalau gue ga peringkat 1 padahal rumah gue sama sekolah cuman 5 langkah doang, lo ngebayangin aja dekat amat dan bokap gamau datang-_- gimana kalau rumah gue jauh?(?)
Syukur ketika itu bokap hanya bilang gamau datang kalau beliau mecat gue jadi anak bahaya, gue hidupnya sama siapa? Tuhan tolonglah aku janganlah kau biarkan diriku*nahlloh
KAMU SEDANG MEMBACA
The adventure Of Kripting
Randomini sebuah cerita absurd yang dibuat oleh tangan kripting yang kriting. yah perjalanan kripting dari SD sampai kalau dia udah mati(?) ikutin aja, kalau seru pasti Mata Anda bermasalah kalau ga seru, ya mungkin akan garing. banyak pelajaran yang...