8 - Game

177 35 0
                                    

Warn! Long, non baku, bosenin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn! Long, non baku, bosenin.

Tanggal menunjukkan warna merah. Menandakan jika seluruh aktivitas dihentikan untuk beristirahat. Begitu pula para penghuni rusun yang kini sudah terdampar bak ikan asin di lantai ruang tv.

"Gabutttttt uweeeeee." Rengek Juyeon sukses mendapatkan sebuah lemparan remot dikepalanya. Siapalagi pelakunya kalau bukan Hyunjae. 

"Laperrr tapi kenyaangg~" 

Sowon menghela nafas melihat kelakuan abstrak para penghuni rusun. Pikirannya berusaha mengingat-ingat kegiatan berguna apa yang harus mereka lakukan agar mereka tidak terlihat seperti ikan asin dijemur. Bahkan Jongho, Yeosang, dan Mingi sudah kayang sambil nyanyi-nyanyi ga jelas. Tentu saja itu ajarannya Mingi, siapa lagi coba. 

"EH GUE ADA IDE!" Teriak Wooyoung tiba-tiba membuat Sinb yang sedang berguling-guling dilantai pun harus merelakan kepalanya terjedot ke kaki meja. 

"ARGH UYONG GOBLOK!" 

"Ngagetin aja lu tutup botol!" 

Sangyeon hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika suasana ruang tv menjadi ricuh akibat oknum Jung Wooyoung. 

"Udah-udah jangan ribut. Wooyoung punya ide apa?" Lerai Seonghwa sukses membuat keadaan kembali menjadi tenang. The power of emaknya eitijeu.

Wooyoung melepas tangan Yerin yang sedang  menarik rambutnya, "Gue ada ide game, biar ga gabut banget." 

"Ide apa?" Tanya Eunha sambil memasukkan sepotong bolu pandan ke dalam mulut Yunho. Dari tadi, Eunha-Haknyeon-Yunho sibuk mukbang camilan punya Jacob. Seperti yang kita tau, kalau Jacob itu Cheonsa nya penghuni rusun. Jadi Jacob ga bakal bisa marah walau dia harus relain camilannya dihabisin sama penyedot makanan berwujud manusia itu.

"Ini gue terinspirasi dari youtube main tebak-tebakan, jadi kan nanti kita siapin beberapa kata gitu, nah kita deskripsiin kata itu cuma boleh pake bahasa inggris sama gerakan tubuh. Terus nanti kelompok mana yang bisa nebak seluruh kata dengan waktu tercepat, dia pemenangnya. Kita bagi berapa kelompok enaknya?" 

"Bagi 5 aja, kan kita ada 25 orang. Jadi ada 5 kelompok." Sahut Yuju. 

"Hadiahnya  apa?" Tanya Younghoon yang dari tadi cuma nyimak doang.

"AYAM GORENG!" Dan kalian pasti bisa nebak siapa yang jawab. Ya siapa lagi kalau bukan si maniak ayam goreng, Hyunjae dan Yeosang. Alhamdulillah, Yeosang udah ga kayang lagi. Cuma lagi sikap lilin aja.

"Ini hadiahnya cuma buat yang menang doang? Terus yang kalah ga dapat hukuman gitu?" 

"OH GUE TAU!" Hongjoong teriak tiba-tiba sambil geplak kepala Kevin yang ada disebelahnya. 

"Babi lu minion." 

"Hehh!" 

"Ampun ndoro."

Rumah SusunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang