-✨-
Hari ini Sri Juanita dan kakaknya Darminah pergi berdua, katanya sister time karena semenjak masing-masing menikah dan memiliki anak, keduanya sangat sibuk. Walaupun dulu disaat masih sama-sama single keduanya juga tetap sibuk dengan urusannya.
"Iki enak neng Endi?" Sri buka suara sambil fokus nyetir.
"Mmm up to you lah, aku ngikut wae"
"Iki ngikit Wii, Ket mau ditakoni jawabe ngunuuu ae cik cik"
"Lah kok, kan aku bilang terserah kamu,dahlah. aku sumpek rasane" bela Darminah dan menyederkan punggung nya ke kursi.
Pasalnya dari tadi Sri sudah muter-muter bundara HI beberapa kali, dan rasanya wajahnya perlu touch up.
"What is wrong with you mbk yu kuu??"
Mungkin kebanyakan orang tahu Sri Juanita dan Darminah hanyalah sebatas kakak dan adik, dan mereka sempat di gosip kan perang dingin antar saudara. Masalah nya si Zulkidin poertanto sang crazy rich asal Palembang itu pernah jadi mantan dari kedua kakak adik tersebut. Gimana nggak bikin gempar habis jadi mantan Darminah jadi mantan Sri. Tapi ternyata antara Darminah dan Sri tidak terjadi apa-apa karena prinsip Darminah 'mantan ya mantan'.
"Biasa si Eko" helaan nafaanya terdengar beraaattt banget
"Kalo mau cerita ya cerita aja, kek sama siapa juga" tanya Sri karena jiwa keponya sudah mulai muncul
"Si Johan hari Rabu kemarin pulang larut banget ya ?"
"Rabuu emmm, kek nya enggak deh mbak malahan dia nyusul ke butik nyariin aku buat dinner bareng"
"Sudah kuduga,apa aku sewa mata-mata aja yaaa biar tau sopo gendhak an wedhok ane iku"
"Lho wedhok an ada apa? Yakin ta nek masalah perempuan, jangan curiga dulu, cari tahu yang bener dulu baru aku bantu labrak deh, eh enggak takut perawatan rambut mahal-mahal terbuang sia-sia dongg"
Ucap Sri dengan merapikan rambutnya yang perawatannya bikin tetangga sirik."Hmmm ada benarnya juga kamu,trus aku kudu piye nek ra oleh nyewo mata-mata? Seminggu ini pulang selalu larut, padahal aku kan udah dandan cantik-cantik, udah wangi, pake baju tempur, katanya dikantor ada trouble. aku coba buka hpnya passwordnya udah diganti."
Darminah bercerita panjang X lebar kemudian menjatuhkan punggungnya ke kursi penumpang sebagai penutup"Hmmm tampak mencurigakan.
Palingan mas Eko ndue surprise gawe Kowe mbak yu" Ucap Sri Juanita diakhiri dengan hentikan ibu jari.
"Surprise ? Wedding Anniversary emang 2 hari lagi sih"
"Nah kan akal-akalan buat kamu ngambek itu, soale bulan lalu Johan juga buat rencana kayak begitu"
"Tak Dilok e"Dor
Gimana ? Lanjut apa gimana ini. Ini cerita yang kutulis dari kelas 10 si hehehe, udah agak lama ya
Komen kalo mau lanjut yaa
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Lacaris
FanfictionBiasa aja, cuman slice of life -✨- Makasih udah mampir (✿ ♡‿♡) ⚠️Big No to plagiarisme ⚠️Cerita ini cuman imajinasi jangan dibawa ke real life! ⚠️Typo (mungkin banyak) ⚠️Bahasa semi baku