...
Author pov*
Harry, Hermione, Ron dan Chris sedang sarapan di Great Hall, entah kenapa tapi beberapa minggu ini Chris menjadi lebih dekat dengan mereka.
Chris sudah menyelesaikan ujian NEWT nya dan menunggu hasilnya untuk keluar.
Di meja makan Harry menceritakan semua yang ia dengar di Hospital Wings waktu itu. Dan tentang chamber of secret yang telah dibuka untuk ke dua kalinya.
"Bloody hell Harry! Ternyata peri rumah itu yang membuat kita harus mengendarai mobil terbang milik ayahku!"
"Aku akan membunuhnya bila bertemu!" Ron berseru marah, sementara Chris hanya tertawa di sebelahnya.
"Ron, kau akan di masukan ke penjara bila membunuh tahu?" Lalu wajah Ron berubah cemberut.
"Ya kurasa kau benar Chris," kata Ron.
"oh iya, Chris kenapa belakangan ini kamu selalu terlihat jauh dari Ginny." Chris cemberut mendengar pertanyaan dari Hermione.
"Aku juga tidak ingin menjauhinya Hermione, sungguh, tetapi Ginny selalu memintaku untuk pergi.
dan saat aku diam-diam mengikutinya, aku mendengar suara bisikan yang memberitahu Ginny kalau ada yang mengikutinya, selalu saja seperti itu!"
Raut wajah Chris berubah menjadi sedih.
"Tapi ini rasanya aneh, biasanya Ginny tidak pernah menjauhi orang saat marah atau kesal, ia lebih sering merajuk dan meributkan masalah daripada diam, apa kau melakukan kesalahan besar padanya?" Tanya Ron pada Chris.
"Aku rasa ia marah padaku karena aku terlalu sibuk saat menjalani NEWT." Ujar Chris lalu menghela nafas berat.
"Ginny tidak mungkin marah karena hal semacam itu, mungkin ia hanya butuh waktu menyendiri dan menyelesaikan masalahnya. terkadang ia bisa menjadi terlalu mandiri. " Ron menepuk bahu Chris mencoba untuk menenangkannya.
Chris hanya mengangguk lesu, dan itu membuat Hermione merasa bersalah karena menanyakan soal Ginny.
"oh ya, kita akan membuat ramuan polyjuice!" Celetuk Hermione pelan kepada mereka untuk mengalihkan pembicaraan.
"Maksudmu ramuan pengubah wujud itu?" Tanya chris. Lalu Hermione mengangguk.
"Untuk apa?" Chris kembali bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍𝐆𝐑𝐄𝐄𝐍
Фанфик( 𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴𝙳) Tahun ini adalah tahun pertama Christina berada di Hogwarts. Didikan keras yang diterimanya sedari kecil telah membuatnya menjadi seorang anak yang pintar dan cepat belajar. Ditambah dengan Daya ingat fotografis yang me...