———
F R I E N D S
———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️Pukul 7 pagi Minjeong udah lebih dulu bangun dari yang lain. Sebenarnya dia merasa ini sedikit canggung karena dia yang belum terbiasa ikut menginap ditempat asing, apalagi sama orang yang dia sukai diam - diam.
"Heh,"
Minjeong noleh, dan dia kaget karena muka Jaehyuk terlalu deket untuk dia lihat. "A-apa?"
"Bantuin gue siapin untuk manggang. Lo siapin daging sama sosisnya, gue siapin tempat sama lainnya."
Ngangguk, Minjeong langsung aja menjauh jalan lebih cepet untuk ke dapur.
"Minjeong,"
Langkahnya berhenti, Minjeong noleh lagi. Dia cuma natap Jaehyuk seolah - olah nanya 'kenapa' dari ekspresi.
"Lo baru bangun cantik ternyata."
Blush.
Minjeong gak jawab. Dia balik dan nelan saliva. Berani - beraninya Jaehyuk bilang kaya begitu dengan enteng.
Padahal Jaehyuk udah pernah lihat sebelumnya. Cuma baru berani bilang sekarang aja. Karena dia merasa timingnya juga pas.
Jaehyuk senyum tipis dan ke belakang tepatnya ke kolam renang yang udah ada alat panggang. Dia tinggal siapin apa - apanya aja yang kurang.
.
Nara menguap, dia bangun dan langsung duduk biarin nyawanya ngumpul dulu. Jeno gerak untuk bikin nyaman posisi tidur, tapi itu malah buat Nara langsung narik tangan Jeno.
"Bangun udah pagi."
"Masih gelap,"
"Buka mata makanya!"
Jeno merengut, dia malah narik selimut dan ngebelakangin Nara. "Lee Jeno sumpah ya lo—"
"Apa?! Manggil apa tadi??"
"Gila. Dipanggil lo aja langsung bangun." Bohong kalau Nara gak kaget karena Jeno yang tiba - tiba bangun gitu aja.
Jeno mendecak. Dia ngucek matanya dan nguap kaya anak kecil. "Masih ngantuk, Nar."
"Mata kamu emang selalu ngantuk. Ayo ah bangun, gak enak sama Jaehyuk, Minjeong."
"Cium~" Jeno ngedeket untuk meluk pinggang Nara dan ndusel di dada yang tanpa bra itu. "Cium dulu baru mau bangun."
"Nanti aja ciumnya. Sekarang sikat gigi, cuci muka dulu. Ayo ah,"
Terpaksa Jeno ngelepas pelukannya dan biarin Nara duluan ke kamar mandi. Sementara dia lanjut rebahan sambil merem - merem aja. Siapa tau ketiduran beneran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅]FRIENDS; LEE JENO
Fanfic[SELESAI] Feat. Mark Lee [RATED-M]🚫 Berteman sama Lee Jeno memang butuh kesabaran.