Jaehyun ngehela nafasnya pas liat hape pintarnya itu. Bukan tanpa sebab, tapi dia sebenernya lagi nungguin balesan dari ayangmbebnya aka Ten.
Iya, Ten.
Kesayangannya, pujaan hatinya, belahan jiwanya itu menghilang tiba-tiba pas abis ngirimin pesan yang bikin dada Jaehyun cenat-cenut nyesek gitu deh.
Masih inget 'kan kalimatnya?
Iya, ILY aka I'm Leaving You, bukan I Love You kaya biasanya.
Sumpah, hati Jaehyun ngerasa tercabik-cabik banget. Terlebih, Jaehyun ngerasa ngenes banget pas Johnny si mulut ember tau gosip tentang Ten ninggalin dirinya dari Doyoung yang notabenenya si supeerduper lambe turahnya itu.
Hah~
Lagi-lagi Jaehyun ngehela nafasnya panjang.
Selagi mainin hape pintarnya, Jaehyun milih buat nyalain rokoknya sambil nyesep wine yang ada di hadapannya itu.
Pikiran Jaehyun melayang, dan dia tiba-tiba keinget sama omongan cowok yang tadi pagi ngajakin dia ketemu. Ngebuat hati Jaehyun nyesek lagi.
Kalimat demi kalimat yang masih berbekas di otaknya.
"Kalo lo jenuh sama Ten, balikin dia ke gue. Ten, he's never been hurt with me. I give everything what he wants!"
"Gue ngebiarin lo rebut Ten dari tangan gue, tapi gak harus lo lukain dia dengan cara lo selingkuhin dia. Cukup balikin dia ke tangan gue, dan gue pasti nerima dengan tangan terbuka."
"He's cried a lot just because of you, Jaehyun. I can't forgive you.. "
"Stop blame Kun, Winwin, Lucas, Johnny and Taeyong. Mereka punya kehidupan mereka masing-masing.. Just because they are always tease Ten doesn't mean they are still love him. Yeah they do, but just for brother relationship.. Because they care too much about him!"
"Tujuh taun gue pacaran sama dia, dan selama lima tahun gue di khianati cuma bisa diem aja. Lo tau apa alasannya? Because I love him too much! No matter what he do, I still love him. I still care about him!"
"Lo sama sekali gak curiga kenapa setiap tanggal 18 di setiap bulannya Ten selalu menghilang? Lo mau tau jawabannya apa? Iya, cuma di setiap tanggal itu aja gue punya waktu ketemu sama dia.. Gak kaya sama lo yang setiap kapanpun bisa ketemu sama dia."
"Gue ada dan nyata, tapi cuma jadi 'kekasih bayangan' buat dia."
"Masih gak percaya kenapa dulu gue izinin sosok bajingan egois kaya lo buat jadi pengganti gue."
"Kalo lo masih sayang sama Ten, putusin orang itu dan gue bakal balikin Ten ke tangan lo. Tapi kalo lo gak mau, jangan harap gue balikin dia lagi ke elo.."
"You're the one who messed up, Jay. Dia tau lo selingkuh, tapi dia cuma diem sambil nangis di bahu gue. Sedangkan gue sendiri, gue juga orang yang dia sakiti sebenernya."
"Bukan lo yang merasa di khianati, tapi dia yang memang di khianati.. Gue di khianati memang iya, tapi itu kesepakatan gue sama dia karna gue gak mau dia di hujat fans gue."
"Gue kasih lo waktu buat perbaiki hubungan lo sama Ten. Kalo lo gak bisa, maaf-maaf aja nih kalo gue bakalan speak up di publik bahwa lo sama Ten emang beneran pisah. Dan gue juga bakalan bilang kalo gue bakalan nikahin dia."
"Think about it, and take your time, Jay."
"He's so fine with me. Don't worry about him.. I'm promise, I'll tell him to message you.."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM - DAILY CHAT ●JAETEN●
RastgeleJAETEN AREA! Berisikan tentang kebucinan Jaehyun terhadap Ten. Update di instagram, juga tentang daily chat mereka.