05. Vacation

1.3K 50 6
                                    


- first class seat on my lap girl,
ridin' comfortable
.

.

.

.

.

.

.

.

Mata biru permata yang dimiliki gadis itu berbinar binar, memandang air laut berwarna biru yang berkilauan dibawah sinar matahari.

Lucas memiliki undangan untuk pesta pernikahan yang di adakan oleh salah satu sepupunya yang merupakan pemegang saham besar di negara mereka. Lokasinya ada di Malibu, California. Para tamu dekat dan relasi pengantin diberi penginapan di sebuah mega yacht.

Tentu saja Athanasia dibawa bersamanya. Gadis itu sering dibawa oleh Lucas kemana pun. Entah itu fine dining, international business, atau pun sekedar mengunjungi koleksi properti milik Lucas.

"kyaaa! Cantik, cantik sekali! Daddy, ayo foto!"

Athanasia begitu antusias menanti nanti hari ini. Di detik Lucas mengajaknya ke adelaide, ia selalu sumringah sejak hari itu.

Ia berfikir ia akan di bawa naik yacht, yang ia tahu ukurannya kecil. Tak menyangka yacht sebesar ini.

"Aku mau berenang di bawah! Mau ke lounge juga! Kyaaa!!"

Athanasia berdiri di balkon sambil tertawa tawa. Sedangkan Lucas tidak tahu harus bereaksi apa melihat kekasihnya bertingkah seperti itu.

"Astaga, aku tidak menyangka aku bisa mencoba berada disini! It's like a dream come true! Daddy! Kita disini lama kan?"

"Hm. Sekitar hampir sebulan?"

Tidak terbayang berapa milyar uang Lucas akan dihabiskan oleh Athanasia setelah ini. Gadis itu kegirangan untuk mencoba berbelanja disini.

"Ngomong ngomong, sepupu daddy kerja apa sih? Bisa sekaya ini, sampai punya mega yacht. Hebat!"

"Austin? Ya...intinya bukan orang sembarangan. Perkerjaannya sedikit ekstrim"

Athanasia mengangguk. Ia berjalan ke arah kasur dimana Lucas merebahkan tubuhnya. Ia pun ikut melakukan hal yang sama dan membaringkan kepalanya di atas salah satu bahu Lucas, dibalas dengan dekapan.

"capek ya?" Tanya Athanasia sembari jari jemarinya menelusuri tubuh pria itu.

"Hm. Tentu saja. Kau pikir siapa yang menggendongmu dari bandara ke dalam pesawat?"

"Kan aku ketiduran. Daddy juga tidak banguni aku sih!"

Lucas mulai merasa terusik dengan jari Athanasia yang menyentuh tubuhnya. Perlahan lahan, gadis itu membuka kancing kemejanya satu persatu.

"Athanasia"

"Yes, daddy?"

"Fuck me"

Athanasia ingin tertawa rasanya. Hanya beberapa sentuhan, tapi pria itu sudah terangsang.

"pakai mulut?"

Sugar Daddy [WMMAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang