Happy Reading 💚
Oke Gue hanya orang biasa, yang tak sempurna dan kadang salah... Eaakkk.
Di kehidupan nyata maupun kehidupan dunia maya, banyak yang bertanya-tanya.
"Kenapa sih? Kok di panggil Menik?"
"Loh, kakak kan namanya Siti Khotimah. Kok jadi Menik sih?"
Nggak jarang ada yang terheran-heran Gue di panggil Menik. Ada juga yang ngakak pas tau Gue sering di panggil Menik, malah sampe ngejek-ngejek.
"Ahahahaha... Menik, ahahahaha... Menik, Menik."
"Mbak Menik? Huwaaaahaha... Bengekkk sii, nama kok Menik, eh tapi bagus di panggil Menik sii. Hahahahaaa..."
Sabar banget ngadepin orang yang suka ngejek nama gini, astaghfirullah... kuatkan lah hambamu ini. Jadi waktu Gue SD dulu juga sering di ejekin karena di panggil Menik. Gue waktu SD tu kan pendiem banget siii, jadi yaa Gue biarin aja gitu, males debat kalo Gue sendiri udah tau siapa yang kalah. Yaa tentu Gue lah, wkwk.
Skip>>
Kata emak Gue tercintak. Dari kecil badan Gue itu kecil gitu, dan sekarang pun masih terbilang kecil. Nah banyak orang yang manggil Gue dengan sebutan-sebutan aneh, pokoknya yang bersangkutan paut sama badan kecil. Dan jadi lah emak Gue marah² ama temen-temennya, "kalo mau ngasih nama satu aja, dah Menik aja lah... Biar gak bingung." gitu kata emak Gue, jadilah Gue di panggil Menik.
Kalo waktu dari kecil udah ngerti bahasa emak-emak aje yee, bakalan Gue slepet tuh emak-emak. Astaghfirullah... Emak sendiri mau di slepet, maaf keun makk khilap. Tapi kenapa nggak yang bagusan dikit gitu kalo mau kasih nama, kaya Misscel, Gabriella, Kimberlyn atau apa kek. Pokoknya yang berkualitas gitu. Eh tapi Gue sadar diri sii, nama gituan nggak cocok ama muka Gue.
Jadi, kesimpulannya adalah
"Gue bersyukur apa pun nama yang dikasih, yang penting ada nama dah. Kalo kita pikir-pikir lagi masih banyak anak di luar sana baru lahir langsung di tinggalin emaknya tanpa di kasih nama."
Ehh btw yang ngasih nama Siti Khotimah itu kakek-nenek Gue. Emang nama Siti udah kgak jaman sekarang, tau sendiri kan yang ngasih nama Embah Gue, jadi yaa di terima aja.
Kalo dari bayi juga udah bisa ngomong pasti Gue bakalan milih nama sendiri. Yee gak?
Btw, nama panggilan kalian siapa? Coment dong biar Gue nggak menertawakan nama sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
Krótkie OpowiadaniaJadi di cerita kali ini Gue sebagai Author mau menceritakan 99% yang pernah Gue alami dan 1% nya adalah kelebihan dan kekurangan, contohnya yang nggak wajib kalian dengar atau baca karna setiap orang pasti punya privasi dalam kehidupannya masing-mas...