JHM_7

346 60 10
                                    

Happy Reading!!!
Vote target: 50 lebih:)
_________________________

Pagi hari kembali menyapa. Matahari pun ikut menyambut para penghuni bumi yang sedang berada di alam mimpi masing-masing.

Eunbi, gadis itu masih asik berkelana di alam mimpinya tanpa memperdulikan jam yang sudah menunjukkan pukul 07:30.

Hei! Jam segitu merupakan waktu bos sempurna-nya turun dari mobil mahalnya di depan gedung kantornya. Kenapa dia masih tertidur? Entahlah~ nanti kita lihat, apa alasannya kenapa dia tidak bangun pagi hari.

°°°°°

Seperti dugaan, jam 07:30 memang waktu dimana Jungkook menapakkan kakinya di gedung besar kebanggannya.

Ketika sudah turun, dahinya mengernyit bingung. Sepertinya ada yang kurang. Tapi siapa? Setelah berpikir sejenak, akhirnya Jungkook sadar! Hwang Eunbi! Sekretarisnya itu tak menyambutnya di depan kantor!! Apa masalahnya?

Jungkook menatap J-hope yang berdiri tepat di belakangnya. "Dimana sekretaris Hwang?" tanyanya dingin.

J-hope berkeringat. Ia menelan ludahnya kasar, karna memang dia tidak mengetahui keberadaan sekretaris Hwang. Boro-boro tau, alamat rumahnya saja dia tidak mengetahuinya!

Beberapa saat kemudian, mereka sudah tiba di lantai enam dengan menggunakan lift yang berbeda.

Ketika keluar dari lift, Jungkook kembali di sapa oleh karyawan divisi inti. Melihat bahwa di sekitar mereka juga tidak terdapat batang hidung sekretarisnya, Jungkook pun bertanya ke karyawan divisi inti.

"Apakah ada di antara kalian yang mengetahui dimana keberadaan sekretaris Hwang?" tanyanya.

"Itu pak, sekretaris Hwang belum datang." ucap Taehyung. Yerin mencubit pinggang suaminya yang kelewat lugu, "Sayang... Kalo bos sudah tanya seperti itu, berarti bos sudah tau kalau sekretaris Hwang belum datang! Otaknya dipake sedikitlah!" omel Yerin berbisik di telinga Taehyung.

"Sepertinya sekretaris Hwang cuti, pak?" ucap Yuju ragu.

Jungkook ikut berpikir. "Yasudah! Kalian lanjutkan kerja kalian!" katanya dan dibalas anggukan pasti para karyawannya.

J-hope yang berada di belakang Jungkook melirik ke arah Eunha yang sedang sibuk dengan ponselnya. Ia menyipitkan matanya curiga.

Dia pasti tau sesuatu mengenai sekretaris Hwang. Setelah kejadian di tempat karaoke itu, sepertinya sekretaris Hwang juga mulai terbuka kepadanya. Pikir J-hope.

Akhirnya setelah sepeninggalnya Jungkook, J-hope pun memulai aksinya untuk mengintrogasi karyawan divisi inti yang bernama Jung Eunha itu.

°°°°°

"Halo sekretaris Hwang?" sapa Jungkook ketika Eunbi mengangkat panggilan telponnya.

"halo, pak? Ada apa, pak?" tanya suara di seberang sana. Sepertinya Eunbi baru bangun tidur, karna suaranya terdengar serak.

"kamu niat kerja atau enggak, sih? Masa sudah jam 8 tapi kamu belum datang juga?" protes si Jeon Jungkook.

Eunbi memeriksa jamnya, dan ternyata benar sudah jam 8. Tapi yang mengherankan tidak ada teriakan kaget atau drama-drama lainnya. Eunbi hanya ber-oh ria saja.

Just Hug Me //SinKook// °Hiatus°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang