MASA ORIENTASI SISWA

31 4 2
                                    

MOS adalah masa-masa dimana kita mengenal teman-teman,kakel,dan guru-guru
Dari situlah aku mengenal kakak OSIS yang membuat jantung ku hampir copot jika aku bertemu dengannya.
Saat perkenalan MOS
-dihalaman tengah
"Hai perkenalkan nama saya alcsha putri khawai"kata ku sambil malu-malu.setelah semua anak kelas 7 selesai berkenalan gantian kakak-kakak OSIS yang berkenalan
"Perkenalkan nama saya Abizar zalzuly biasa di panggil Abi saya berada dikelas 8b"katanya sambil tersenyum.ekspresi itulah yang membuat ku salting hingga hampir pingsan"OMG,cakep bener sihh calon imamnya orang"kataku sambil memegang tangan Risa ,Risa adalah sahabat ku sejak kecil sekolah dasar dan sekarang menjadi teman smpku."oh nama kakel yang km suka Abi"kata Risa sambil memandangku yang tengah melihat karya Tuhan yang paling indah"sumpah cakep,moga ajaa jodoh ku"kataku sambil tersenyum kayak orang gila "yaudahlah ngayal ajaa teruss"kata Risa yang membuatku pesimis "hiss lu mah buat gw down ajaa,belom berjuang juga"kataku sambil melihat Risa dengan tatapan yang tajam.
Saat di kelas
"Wih caaa ternyata kita satu kelas lagi"kata Risa sambil berteriak "ya Allah saa swaramu kek toak ,pelan-pelan bisa ngakk"kata ku sambil menutupi wajahku .
Kakak-kakak OSIS pun memasuki kelas untuk mengasi materi dasar sekolah
Dan ternyata kak Abi yang ngasi materi di kelas ku "baiklah adek-adek sebelum kita membahas tata tertib sekolah kita main game dulu ya" kata kak Ardi yaitu salah satu kakel ku SD dulu."yok kita mulai ajaa.jadi gini gamenya yang dapet penghapus papan dia harus maju kedepan dan dapet tantangan"kata kak Abi yang membuat jantung ku berhenti.gw yang lagi memandang karya tuhan itu tiba-tiba digangu oleh Risa"Acaa kira-kira tantangannya apa yaa"kata Risa bisik²"gtw lah ,gangu gw aja lu"kata ku kesall
"Yaudah kita mulai dr pojok kiri depan ya"kata kak isky sambil nakut²in .berputar lah penghapus papan itu mengeliling dunia (bangku² kelas).krn gw galfok akhirnya gw yang kena .dan aku di suruh maju untuk mendapatkan tantangan.aku yg berada di sebelah kak Abi serasa pengen pingsan."yallah kuat kan lah hambamu ini"kataku sembil menguatkan iman."nah perkenalkan diri dulu"kata kak Abi sambil menatapku ."per per perkenalkan nama saya alcsha putri khawai biasa di panggil Acaa"kataku sambil gugup."dek kok gugup gitu" kata kak Ardi yg mengacaukan pemandangan.memang kak Ardi sudah mengenalku sejak SD dan sudah menjadi musuhku sejak SD." Yaudah tantangannya apa sekarang?"tanya kak isky bertanya didepan kelas."nyanyi","nari"kata temen² sekelas, tapi aku tak menghiraukan dan tetap salfok sama kak abi.kak Ardi yang sudah lama jadi musuh bebuyutanku memberikan saran"knp gak disuruh kenalan ke semua kelas"kata kak Ardi yang balas dendam Krn pernah gw malu²in pas SD"nah ide bagus yg nemenin Abi ya"saut kak isky yg membuat ku kaget+seneng.
Akhirnya gw amaa kak Abi jalan mengelilingi kelas²"astagfiruloh mimpi apa gw semalem"dalam hati gw yg melirik kak Abi teros."dek km lucu"kata kak Abi yang membuat hatiku gak karuan"hehehe bisa aja kak"kataku sambil senyum² sendiri"iya Lo dek km lucu ,eh btw km udh kenal Ardi lama"kata kak Abi yang merubah topik pembicaraan."iya kak ,kakelku SD dulu"kata ku sambil kesal jika mengingat nama Aditiya Ardiwijaya."eh dek ini kelas 7B"kata kak Abi yang menunjuk ke kelas 7B."haii kakak&dek ini ada perwakilan kelas 7A mau berkenalan"kata kak Abi sambil tersenyum yg membuatku melayang. Tak terasa dunia dan samudra sudah kulalui bersama kak abi dan sudah saat nya kami kembali.
Sesampainya kami dikelas bel sekolah pun berbunyi pertanda harus kembali menjalani nasib hidup yang tak pasti dan tidak bisa melihat karya tuhan yang indah lagi."dek jangan lupa yaa buat denah sekolah"kata kak isky yang mengingatkan kami semua "iya kak"jawab kami kompak ."Baiklah sebelum kita pulang kerumah salah satu memimpin"kata kak isky "Acaa ajaa yang mimpin"kata kak Ardi seperti hendak balas dendam,"haaaa"kataku terkejut "silahkan dimulai" kata kak Abi sambil tersenyum.berhubung kak Abi yang mempersilahkan akhirnya gw mau" di tempat duduk siap gerak,berdoa muali,berdoa selesai"kataku tegass
"Hari ini cukup sampai disini besok kita ketemu lagi silahkan pulang "kata kak isky

KISAH KITA BERAKHIR DIBULAN SEPTEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang