42

785 94 19
                                    

Udah lama ya:'



Pagi hari telah tibaaaa

Sekarang di halaman gedung 3 lagi pada olahraga, dari mulai senam terus jogging dan akhirnya main sepak bola. Nah buat anak baru mereka cepet banget akrabnya.

" Tendangnya pelan aja! " Jeno, yang lainnya lagi nyorakin sungchan.

" Tendangan maut sungchan! " Lucas

Sungchan natep serius ke arah gawang yang bikin Jeno takut, padahal badan nya gede kenapa harus takut. Akhirnya sungchan nendang bolanya sekuat tenaga eh Jeno nya malah jongkok.

" Anjir  lo napa jadi takut gitu!" Felix

" Ya takut kena bolanya lah! " Jawab Jeno

" Ya kan tugas lo nangkap bola nya ini malah ngehindar" Haechan

Sungchan yang denger perdebatan itu cuma diem terus nyamperin shotaro. Nah apakah sungchan dan shotaro ini termasuk orang normal di kosan atau gimana. Kalo mereka normal semoga enggak terpengaruhi oleh lucas dan kawan2.

" Olahraga yang bener malah lomba debat!" Kai

" Tau lah pusing gue liatnya" Lino, seperti halnya tuan Lino yang lain juga cuma diem ngeliatin mereka.

" Eh tinggalin aja lah mereka" Suga

" Ayok bang" Shotaro. Dan akhirnya satu2 pergi dari sana dengan tenang.

" Itu mereka mau sampai kapan coba kayak gitu terus" Sungchan

" Biarinlah mending kita makan" Jungwoo

"Ngoghey"

" Gue kagak di ajak nih? " Hana

" Kagak lu pergi dah jauh2" Jungwoo. Dan hana cuman bisa diam menerima nasib, semangat kurang beruntung hana ni.

" Yaudah lah ketemu sama mas pacar aja" Hanalangsung lari2 kek anak kecil, y/n sama Lea langsung senyum kecut eh gak lama hana kesandung

Bruk

Hana berdiri lagi terus lanjut lagi deh larinya

" ahahahahaha anjir lah tu anak"Lea

" Kenapa harus kesandung coba" Y/n. Ya mereka berdua ketawa ketiwi aja.

Anak 00line udah pada beres debat langsung liat ke sekeliling lapangan

" Lah kok gak ada? " Haechan

" Lah pada pergi.... " Baejin, padahal dia cuma ngelamun deket gawang tapi malah di tinggal.

" Yaudah lah masuk aja" Felix. Btw mereka semua belum pada mandi soalnya bangun tidur langsung disuruh ngumpul di lapang.

" Eh kalian berdua, gimana tinggal disini? Nyaman gak? " Taehyung

" Nyaman2 aja sih bang, soalnya ada yang seumuran juga jadi gak terlalu canggung" Sungchan.

" Syukur kalo gitu"

" Tidurnya nyenyak? Kasurnya enggak kurang empuk kan? Ga ada serangga kan? Apa kamarnya kurang bersih? Seprei nya mau diganti gak? Bantal? guling? " Y/n

" Eh udah pas kok kamarnya, kasurnya empuk kok kalo seprei kayak nya baru diganti" Shotaro.

" Eh iya juga sih, gak mau dicat temboknya? " Y/n ini seneng liat ada 2 human normal.

" Enggak perlu, soalnya udah pas  warnanya "  Sungchan, nah kamar sungchan tuh warnanya abu putih, kalo Shotaro item abu.

" Sip, nah kalo ada yang kurang atau apa langsung bilang aja oke" Taehyung, mereka berdua ngangguk.

" Yaudah bang gue ke toko buku dulu ya, ada novel yang baru rilis" Y/n langsung pergi, sendiri haha.

" Woy anak baru, main game kuy, yang lainnya udah disana" Jihoon

" Sono dah" Taehyung

" Halo guys, nama gue hana salken ya hehe. Oh iya kalian liat deh mereka" Hana sekarang lagi bikin konten gitu gess karena gabut soalnya juyeon lagi sibuk AHAHAHA

" Pada ganteng kan hehe, mereka lagi santai2 aja sih nonton TV" Nah yang dibicarain langsung noleh ngeliatin hana. Ada d.o,suho, suga,namjoon, renjun, jaehyun, yuta, bangchan, Daniel.

" Eh guys kita kesana aja ya, mereka nyeremin" Hana langsung lari keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Eh guys kita kesana aja ya, mereka nyeremin" Hana langsung lari keluar.

" Ganteng gini disebut nyeremin" Suho

" Dahlah" D.o

" AH BANG SEHUN MAH GAK RAME! " Teriak haechan.

" Hih apaan udah sana" Sehun ngusir2, jadi tadi tuh kan lagi main game ya kan. Nah sehun gak mau minjemin lagi soalnya takut rusak.

" Bang sekali aja" Jihoon

" Bang kasian ini yang baru kesini" Jaemin

" Gada gada,sana" Sehun nya langsung pergi

" Ah elah gue belom main sama sekali" Felix.

" Eh kalo felix boleh sini2" Sehun balik lagi terus ngajak felix

" Kagak adil!! " Jihoon

"Dahlah gue kek dapur aja, nyari makan" Jeno

" Hilih" Haechan

' hem, seru sih tinggal disini, tapi apa gue bakal kayak mereka ya' ucap sungchan dalam hati melihat human2 gabut, berisik nanti banyak tingkah.

'pengen main tiktok:) ' shotaro liatin hana yang lagi mondar mandir ngomongin ini dan itu cuma bisa senyum.

Bye

Bye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Koskosan Bobrok(exo,bts,straykids,wannaone,nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang