Hari ini dikelas lisa tuh lagi pada bosen ngedengerin bacotan gurunya yg dari tadi gak selesai² ngebacot.
Satu pun kalimat gak ada yg nyangkut di otak anak kelas lisa termasuk lisa.
Tumben sih nih kelas kerasa banget panasnya apa karna ada hawa² jahat ya ih serem.
Tambah lama tambah panas aja nih mana diluar panas banget masa iya mataharinya masuk ke kelas elit cem kelas nya lisa.
Bukan cuman lisa aja tapi yg lain juga ngerasa akhirnya si ketua kelas ngomong sama guru nya kalo AC dikelas mati.
Jadilah kelas lisa free class karna gurunya gak tahan sama panas dan ya tadi tuh guru dah nelpon kang AC dan mungkin dateng beberapa jam lagi.
Anak² pada berhamburan ke kantin soalnya kan free class jugaan tuh kang AC masih lama yg cowo² sih berharap semoga gak usah dateng aja si tukang AC itu biar lama free class nya.
Jadi karna lisa dan temenya gak betah dikelas jadilah mereka ke kantin buat beli es.
Lisa, Jiho, Chaeyeon, Tzuyu, Jisoo, Irene, Wonyoung, Somi langsung cuss ke kantin.
Selama diperjalanan banyak nih yg ngeliatin mereka ada yg kagum, iri, dan ada juga yg belok karna lupa gender.
Kenapa bisa? Ya bisa dong wong ini geng isinya cantik semua.
Ada si somi si bule amrik yg cantiknya gak ada ahlak.
Wonyoung si cantik bermuka baby face.
Irene yg muka nya cem dewi Fortuna.
Jisoo si kembaran Irene yg cantiknya pasti 11 12.
Tzuyu si pendiem yg cakep (ada saatnya chuwy akan bar bar).
Chaeyeon sama Jiho yg pinter dan juga cantik.
Dan terakhir si lisa yg mukanya kek reinkarnasi dewi Aphrodite.Mereka tuh jalan beriringan gimana gak bikin belok coba orang sesama cantik jalan bersama tambah mencolok banget dah merekanya.
Udah 2 jam mereka dikantin akhirnya balik juga ke kelas dan ternyata barusan aja AC nya dibenerin, beuh bening banget coy kang AC nya temen² si lisa langsung bengong wong kang AC kok bisa sih punya muka kaya pangeran gini kan jiwa halu mereka bangkit.
Si lisa cuman ngedengus ngeliat temen dia yg sebentar lagi jiwa halunya pasti bangkit.
"WAHAI PANGERANKU DATANGLAH KESINI KEPADA RATU MU"Irene
"MARRIED YUK GANTENG ASTAGA GANTENG BANGET JODOH GW"jisoo
"MEREKA SEMUA DAH TUA SINI SAMA AKU AJA EHEK"wonyoung
"INI COGAN WATTPAD KELUAR APA YAK? "Somi
"SUAMI GW KENAPA NYANGKUT DISINI"chaeyeon
"APALO INI SUAMI GW YA! "Tzuyu (kan ada waktunya chuwy itu bar bar)
"IMAM GW SUBHANALLAH"jihoEmang cuman lisa doang yg waras walau cuman sedikit.
" Eh para maemunah bisa kagak jangan ngehalu dulu disini malu maluin gw aja sebagai temen kalean mau taro dimana nih muka gw ha! "Kesel lisa
" Ih si lisa malu²in aja didepan cogan juga"kata jisoo tanpa ngeliat lisa
"Bodoamat anjir"ngegas lisaSi cogan aka kang AC ini baru kali ini ngeliat cewe yg gak suka sama ketampanan dia.
Kayanya dia mulai tertarik nih sama cewe ini." Ehem btw kamu siapa namanya"tanya si kang AC
"Apa lo nanya² gw udah kan benerin AC nya sono pergi"usir lisa
"Kenalin saya Daniel kamu siapa"kang AC ini ngenalin dirinya ges
"Apaaan sih gaje bat orang gw suruh pergi kok malah ngenalin diri sinting"kesel lisa orang diusir kok malah ngenalin diri aneh
"Iya saya sinting karna ngeliat kamu"mabok nih kang AC
"Dih bisa gitu njir, dah pergi sono lo"teriak lisa
"Iya saya pergi tapi bentar lagi saya akan dateng kerumah kamu bawa lamaran"bisik Daniel ke lisa
"Emang lo tau rumah gw cih"sinis lisa
"Saya akan cari tau sampai jumpa calon makmum"teriak Daniel yg berhasil bikin kaget temen² lisa maupun temen kelas mereka yg baru masuk.Okeh jantung lisa udah gak normal gimana kalo tuh kang AC bener² mau ngelamar dia gak elit banget pertemuan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Short StoryKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧