Nama gue QUENZIE ANARA ALDEVARO.
Keluarga dan sahabat gue manggil dengan nama Queen,,Gue itu cantik,pintar selain itu gue punya tubuh body gols.
Gue paling benci sama orang yang berani ngusik orang terdekat gue apa lagi sampai menyakiti itu artinya mereka cari mati.
Jangan lupa gue lahir dari KELUAGA ALDEVARO keluarga terkaya se-asia serta mafia terkejam no 1 se-asia.
Nama bunda gue KINARA AERA ALDEVARO
Dan nama ayah gue GALEN ALARIK ALDEVARO
Orang tua gue itu baik, penyayang, perhatian,,, orang tua gue juga bisa jadi malaikat dan iya mereka akan menjadi iblis jika ada orang yang berani menyakiti keluarga ALDEVAROOh ya jangan lupa! Gue satu² nya anak perempuan dari 2 keluarga besar,,, bisa bayangin seberapa posesif nya keluarga gue.
Apa lagi gue punya 3 abang yang super posesif,, oh! Gue selalu aja di perlakukan seperti anak kecil,,"QUENZIE ANARA ALDEVARO"
Dirga ADELIO ALDEVARO
Nah ini abang gue yang pertama dia pemimpin perusahaan aldev perusahaan ter sukses,dia itu orang yang paling posesif sama gue, sifat dia itu dingin selain itu dia ga pernah mandang bulu jika ada orang yang berani menyakiti keluarga nya.
"Berani sentuh berani mati"
Itu kata yang selalu abang gue ucapkan ketika ada yang berani menyakiti orang terdekatnya.
ANDRA AGRIEL ALDEVARO
Ini abang gue yang kedua,dia kelas 12 ipa1 di sma Ganesha,dia juga sama posesif nya kaya abang Pertama gue, kalo abang pertama gue dingin,abang gue ini murah senyum tapi dia sama2 kejam.
NATHAN ELISEO ALDEVARO
Ini abang gue yang terakhir,dia kelas 12 ipa1 di sma Ganesha, kalo di tanya posesif apa engga jawaban nya pasti,dia itu sifat nya pecicilan dia juga playboy kelas kakap,, tapi jangan salah dia juga sama2 kejam.
Iya lah kejam karna kita semua keturunan keluarga ALDEVARO.Nah sekarang gue kenalin teman laknat gue,ets!jangan salah meraka juga temen yang paling gue sayang,
Mereka juga kejam tapi masih kejaman gue, iya lah gue itu QUEEN nya kegelapan.AQILA PRAMESTI LAZUARDI
LAZUARDI keluarga kaya urutan no 4 se asia.
Semua orang manggil dia aqila
Dia itu cantik,pinter dia juga sangat peka akan situasi selain itu dia ahli dalam menggunakan senjata.
ARABELA VELENCIA MAHESWARI
MAHESWARI keluarga kaya urutan no 5 se-asia.
Semua orang manggil dia ara
Ara itu orang nya baik cantik cerewet dia sangat menyukai novel,dia juga jago bela diri.
AURELIA ALESHA BRATADIKARA
Bratadikara keluarga kaya urutan ke 6 se-asia
Semua orang manggil dia aurel
Dia cantik imut, sedikit lola tapi jangan remeh kan kemampuan nya dia juga jago bela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN AND KING DEVILS
Teen Fiction~QUEENZIE ANARA ALDEVARO~ terlahir dari keluarga aldevaro mafia terkejam no 1 membuat nya di juluki QUEEN nya kegelapan,,,, ~RAKAEL ALANDRA ALDEBARAN~ Memiliki paras tampan yang di gila'i seluruh kaum hawa,RAKAEL merupakan ketua geng yang bernama AR...