Mantan

7 8 19
                                    

"Ada motor tuh, kita kempesin ban nya yuk?"

"Skuy lah...."

***

Jadi gini temen-temen, gue mau cerita.

Sahabat gue itu punya mantan. Sumpah mantannya itu kurang ajar banget, padahal gue udah kasih tau sama sahabat gue, kalo dia ngajak balikan, jangan mau. Karna dia udah kurang ajar.

Susah sih emang kalo udah cinta. Yaa mau bagaimana lagi? Akhirnya mereka balikan lagi deh. Dan gak lama dari balikan sekitar satu minggu mereka putus.

Oke, Gue bakalan ceritain semuanya dari awal. Barang kali ada yang nasibnya sama kaya sahabat Gue, kalian bisa komentar. Dan gue juga udah izin yee sama sahabat gue, entar juga nongol orangnya di kolom komentar.

Skip>>

Jadi nama sahabat gue itu Yuvi, dan pacarnya eh maksudnya mantan pacar, sebut saja namanya Dika.

Waktu itu kita lagi nge-mos, yaa gue sama Yuvi itu osis guys tapi sekarang gue udah keluar dari osis. Gue keluar dari osis bukan karna capek. Tapi gue kasian sama Bapak gue yang harus bolak-balik kesekolah untuk nganteris gue di pagi buta, jam 4 pagi guys, bayangin betapa dinginnya... Gue aja berasa masuk angin mandi jam segitu.

Oke next>>

Mantan Yuvi itu adek kelas gitu, yaa mungkin si Dika itu suka sama Yuvi dari waktu mos. Tapi Yuvi sii biasa aja karna mereka belum akrab, nah mereka mulai akrab itu waktu selesai mos. Dika mulai nge-chat Yuvi di WhatsApp (wa).

Namanya juga cewek yaa... Kalo di gombalin dikit pasti bakalan nyantol. Kalo gue pribadi sih kgak akan mempan di gombalin gitu, basi. Tapi sahabat gue itu benar-benar gampang banget di baperin, dia itu dikit-dikit nyaman. Kan gue udah sering nasehatin dia, kalo di tembak cowok harus di nilai dulu baik-baik sikapnya. Ehhh... Dia main terima aje, giliran putus nangis-nangis ke gue dan gue hanya bisa berucap 'Sabar'.

Jadi waktu itu guys, mereka lagi chattingan gitu lah intinya, kalo orang lagi PDKT pasti ada aja topik pembicaraannya. Heran gue.

Nah gak lama dari itu sahabat gue di ajak jalan, pas pulanh sekolah. Sedangkan gue yang jones ini masih setia menunggu bis di pinggir jalan untuk pulang:(

Dan pas nyampe di rumah gue langsung rebahan gitu saking capeknya nunggu bis hampir berjam-jam, tapi gue tetep setia kok. Nah gue rebahan sambil nge-cek hp, kalik aja ada cogan nyasar terus ngirim pesan "I love you." Halu bat dah gue><

Dan ternyata yang kirim pesan bukan cogan nyasar, tapi Yuvi. Oh my good, gue histeris banget + iriㅠㅠ
gimana kgak iri coba? orang dia ngirim foto es krim sama cokelat Silverqueen. Ternyata coklat sama es krim itu tanda mereka udah jadian, sumpah gue belum pernah kaya gitu. Sok atuh buat kalian yang baca, kalik aja ada yang mau kirimin coklat ke Author (berharap guys^^)

Berselang hampir satu bulan hubungan mereka mulai renggang, karna ada murid baru yang jadi penghalang di hubungan mereka. Sumpah ini udah berasa kaya di novel-novel gitu.

Waktu itu Yuvi sama Dika itu tukeran hp, sumpah alay banget yee gak? Dan disitu Yuvi ngeliat chatan si murid baru itu, sebut aja namanya Cabek. Yuvi kesel dong, dan akhirnya Yuvi blok deh nomornya si Cabek.

Dan disitu juga si Dika marah-marah karena nomornya si Cabek diblokir. Aneh kan? gue juga heran, padahal si Cabek itu gak penting, toh juga bukan siapa-siapanya Dika. Sedangkan pacarnya sendiri malah dimarah-marahin. Hadehhh, ribet banget yaa kalo udah muncul orang ketiga tu.

Gak lama dari hari itu mereka akhirnya putus, dan si Yuvi itu nangis-nangis sambil curhat ke gue. Jujur aje nih yee... gue tu agak gimana gitu kalo dia curhat ke gue sambil nangis-nangis gitu, kan gue dikira ngapa-ngapain dia. Sampe orang-orang yang lewat didepan kita itu ngeliatin Yuvi nangis, dan gue tu kaya orang yang buat dia nangis gitu.

Tau gak? Habis itu mereka baikan lagi, terus cuma sekitar satu minggu. Mereka putus lagi karena si Cabek.

Dan waktu itu saking keselnya gue denger curhatan Yuvi terus yang nangisin cowok aneh itu. Akhirnya kita punya rencana untuk ngempesin ban motor si Dika.

Jadi kali ini bukan cuma gue dan Yuvi doang, kita punya satu temen lagi namanya Amel. Berhubung Yuvi kgak tau cara ngempesin ban motor. Akhirnya gue dan Amel yang ngempesin, padahal ngempesin ban motor itu gampang banget sumpah, gue heran kenapa tuh bocah kgak bisa ngempesin ban motor.

Jadi kali ini Yuvi jadi yang ngawasin situasi sekitar, biar si Dika dkk gak tau soal ini.

Posisi gue itu ngempesin ban belakang, dan Amel ngempesin ban depan. Karna tuh motor bannya kecil jadi gampang banget lah ngempesinnya. Dan sumpah gue itu seneng banget pas ngeliat dia nuntun tuh motor pas pulang sekolah, sayangnya gue pulang duluan hahaha...

Dengar-dengar ban belakangnya sih lebih parah, jadi bannya itu sampe pecah, terus besinya itu entah apa dah namanya. Intinya besi ban itu kaya bengkok-bengkok. Kasian sih sama Dika, tapi kesel juga.

Sumpah yaa kalian gak boleh niru kelakuan Author kali ini yaa guys, pokoknya kalo kalian disakitin gitu. Kalian harus ikhlas, pasti ada balasannya kok.

Kaya si Dika nih, baru-baru kemaren dia diselingkuhin sama si Cabek. Gue ngakak denger beritanya, kasian juga sih sama nasib dia yang buruk itu.

Jangan lupa Vote yaa guys⭐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang