.
.
.Dua bulan sudah berlalu sejak Jimin keluar dari rumah sakit. Dua bulan itu juga Jungkook dan Jimin menjadi lebih dekat tidak hanya mereka berdua namun juga dengan taehyung kini Tae sudah bisa menerima kembali kehadiran Jungkook di hari harinya. Dan tak jarang juga mereka bertiga pergi bersama.
Melihat Jimin juga yang semakin hari semakin membaik karna ada hadirnya Jungkook lagi walau ingatannya masih belum pulih sepenuhnya, bersama Jungkook juga dia mengingat kenangan yang sudah ia lakukan dan itu bukan ingatan dan kenangan yang buruk masih yang ringan ringan
Kali ini tidak seburuk dulu. Dimana Jimin jika mengingat sesuatu atau memaksakan untuk mengingat sesuatu kepalanya akan merasakan sakit yang amat sakit dan setelahnya tidak sadarkan diri, namun kali ini tidak seburuk itu.
Jimin hanya akan merasakan pusing yang tidak terlalu nyeri dan badan yang sedikit melemas saja.
Juga terkadang taehyung dan Jungkook akan bergantian kamar. Jungkook berpindah ke kamar Jimin dan Taehyung. Dan Taehyung berpindah ke kamar Jungkook dan Yoongi. Itu juga yang membuat jungkook dan Taehyung menjadi lebih akrab.
Ya sepertinya taehyung mendapatkan lagi cintanya. Dua Minggu lalu taehyung menyatakan cintanya lagi kepada Yoongi. Dan Yoongi tidak menolaknya, dia dengan halus menerima kembali taehyung.
Perjuangan taehyung dan yoongi sekian lama tidak sia sia juga, dan hubungan mereka juga sangat romantis dan lucu. Yoongi yang selalu dingin dan ketus kepada taehyung namun juga kadang bisa terlihat manja. Seperti malu tapi mau. Yah kurang lebihnya seperti itu.
Jika di lihat lagi itu akan selalu membuat Jimin tertawa gemas melihat keduanya.
Jika ingin tahu apa yang di lakukan Jungkook saat berada berduaan di kamar Jimin. Mereka tidak melakukan apapun Jimin hanya meminta Jungkook menceritakan masa SMA nya dulu.
Kini Jungkook telah mengerti bagaimana caranya menjelaskan kepada Jimin dengan perlahan-lahan. Jungkook selalu dapat peringatan dan teguran dari taehyung untuk menceritakan nya jika Jimin meminta dan menceritakan dengan perlahan dan tidak membuat Jimin terlalu berfikir keras.
Seperti saat ini kini mereka bertukar kamar lagi dan kini Jungkook sedang bersama dengan Jimin di kamar yang sama dan di atas sofa yang sama.
Jimin menidurkan kepalanya di atas paha Jungkook dan Jungkook dengan senang hati menerimanya sambil mengelus lembut rambut jimin. Keduanya sedang fokus menonton film action pilihan Jungkook dan itu pula membuka memori baru bagi Jimin dan mengingat satu hal tentang dirinya dan Jungkook dulu.
Flashback on
Jimin taehyung jungkook kini sedang berada di dalam taksi mereka berdua habis pulang sekolah, ingin pergi bermain dan membuang penat karena ujian yang baru selesai di laksanakan.
"Tae Jimin. gimana kalau kita habisin waktu bersama di rumah gua, nonton film di mini teater yang gua bikin kemarin lusa"
"Gguk ji maaf gua kayanya hari ini ga bisa ikut Kalian deh gua udah ada janji sama Yoongi malem ini jadi kayanya gua ga bisa."
"Jiminnie lu bisakan?"
"Asal lu jemput gua bisa aja kok"
"Haha oke nanti malem gua jemput di rumah lu"
Kini taksi berhenti di depan rumah taehyung terlebih dahulu dan masuk lagi berhenti di depan rumah Jimin.
"Jimin jangan lupa nanti malem Kookie jemput" suara Jungkook di dalam mobil dan menurunkan kaca mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost A Star☆ [KM] ✓
FanfictionIa kehilangan bintang nya, bintang nya telah lama pergi. Pergi entah kemana yang jelas ia akan mencari nya Sampai ia menemukan nya. ! Warning ! →little bit angst →mpreg →kookmin →Mature Cerita kookmin yang mungkin sedikit klise yuk mampir dan...