Episode 1

11 4 0
                                    



"Kringggg!!!! kringggg!!!"/suara alarm berbunyi keras.
"Akkkhh!! bisingnyaa!!"/teriak perempuan itu.
"Bisa gak sih?jangan ganggu gue lagi tidur gue tadi lagi mimpi mau ciuman sama Jihoon oppa!Akhhh" /kesal dia;nyampakkan alarm ke sudut pintu.

Loudie Shanny Xiamyuar atau biasa dipanggil Hany, iya dia perempuan yang suka kesal sama alarmnya sendiri, bahkan dia juga sering membanting atau campakkan alarmnya sendiri. Ini kejadian yang ke 8 kalinya🙂, ok lanjut,,,


Dia langsung ke kamar mandi sambil sempoyongan, dan dia sekarang lagi berdiri didepan wastafel sambil bercermin,
"Kalo aku jadi Wang ja-rim aku gak bakal sia-siain P-A-R-K J-I-H-O-O-N " /sambil bercermin.

"Tunggu, apa aku tipe idealnya jihoon?? hah?! ngomong apa sih aku ini Hanyy paboo!!paboo!!paboo!!"/sambil tepuk tepuk pipinya.

"Kalo aku jadi Ja-rim... aku mau ke Ausie bareng Jihoon..ke Italy.. ahhh so sweett~~"/ngomong sendiri didepan cermin;sambil ngehalu tingkat hakiki.

"Tapi jangan sekarang, aku bakal terlambat ke sekolah"/langsung nyuci wajahnya; mandi. /Skippp


Hany sudah siap dengan seragam sekolahnya langsung lari jemput bestie nya. Dia lari dari appartement ke rumah bestienya. Dia lihat bestienya sedang menunggunya di depan rumahnya sambil memainkan gadgetnya.
"Yaaa!!!! lyy!!!"/teriak keras hany;sambil lari.
"oh?kita hampir terlambat,Kajaa!!"/ikut lari juga.
"tung...gu..kita..jaaa..lan..aja"/sahut hany sambil ngatur nafasnya.
"huh! yaudah kita jalan aja, lagian busnya 15 menit lagi tiba"/balasnya

Lily Beelyn atau biasa dipanggil Lily, dia temannya Hany dari kelas 1 SMA, karna Hany sering main kerumahnya./skip

"Wahh!! ternyata kita datang lebih awal"/ucap Hany bangga.
"Kau bawa air?"/tanya Lily.
"Bentar...."/rogoh tasnya.
"Aiguu.. kayaknya tinggal di meja"/sambil tepuk jidatnya.
"hah?? yaudah aku bakal tahan aja sampe di sekolah"/balas Lily.

Gak beberapa setelah itu busnya datang,,, /skipp

/sampai di sekolah,
"Han!perut gua kok tiba tiba sakit kali anjir"/bisik Lily sambil memegangin perutnya.
"Mau aku temanin ke toilet?"/jawab Hany.
"Iyaa"/ucap Lily.
/mereka langsung lari ke toilet bareng.
"Aku tungguin, cepat yaa!"/ucap Hany.
"Yayayaya..."/jawab Lily;sambil nutup pintu toilet.

/Hany yang setia nunggu di luar pun mulai bosan nungguin
"Lyy!! cepatan! bentar lagi masuk!!"/teriak Hany.
"Iya udah siap.."/jawab Lily;sambil buka pintunya.
"Yaudah buruan ayoo!!"/ucap Hany;sambil narik tangan Lily.

/dikelas; semua murid berdiri karna mau beri salam ke guru

"Pagii..pakk..."/sahut murid barengan.
"Pagi...duduk"/sahut Bu Syne.

/semua muridpun kembali duduk, dan mata pelajarannya di mulai

Bu syne itu guru Bahasa inggris yang terkenal karna dia itu killer🙂,
selain itu dia juga termasuk guru BK di sekolah ini.

"So any question for this?"/tanya bu Syne;sambil sedikit nurunkan kacamatanya.
"jadi ada pertanyaan untuk ini?"/tanya bu Syne;sambil sedikit menurunkan kacamatanya.

/Semua murid diam keringat dingin dan hanya nelan ludah

"Me!! I have some question"/sahut seseorang laki laki dari belakang;sambil angkat tangan.
"Saya!! saya punya pertanyaan"/sahut seseorang laki laki dari belakang;sambil angkat tangan.

"Ok.."/jawab Bu syne.
"Why you look creepy every your class?"/jawab laki laki itu dengan tenang;sambil berdiri.
"kenapa anda terlihat mengerikan setiap kelas anda?"/jawab laki laki itu dengan tenang;sambil berdiri.

/semua pada natap ke arah laki laki itu dengan pandangan panik

Fransxyam Harld atau Frans adalah murid laki laki yang sekelas dengan Hany dan Lily. Selain itu Frans ini siswa yang lumayan terkenal dikelas karna dia sering buat masalah:) , makanya yang lain pada jengkel.

"Yaa.. aku tau bakal seperti ini jadinya"/ucap Hany kesal;sambil nyapu halaman sekolah.
"Eoh?? kau marah padaku??Mian hehe"/jawab Frans santai ;sambil nyapu halaman.

Belum ada aba aba Frans langsung di jitak temannya dari belakang, yapp
siapa lagi kalo bukan Trsyn Edward Liam atau Liam. Liam ini cogan sekelas sama Hany, Lily dan Frans.mereka berempat sahabat dari kelas 1.

"Akhhh!!"/ringis Frans kesakitan karna dijitak Liam.
"Lu bikin masalah sekali lagi, kita pisahh!!(pisah tempat duduk)"/ucap Liam.
"T-tapi Liam.. aku bisa jelasin.."/jongkok sambil pegang tangan Liam.
"Ihh!! anjir gua geli"/nepis tangan Frans;ambil sapu.
"Nih.. minding lu kerja gak usah nge drama"/ngasih sapu ke Frans.
"T-tapi liam.."/masih jongkok.
"Woyy!! klen ngapain?? kerjaa!! cepatt!!"/sahut Lily lantang.
/Frans kaget;langsung berdiri.
"Iyaaa iyaa!! ini jugak kerja!!"/sahut Frans lantang juga.
"huh!! nyusahin aja lu"/buang muka;nyapu lagi.
"tuhh anak gak berubah-berubah yee, kek nek lampir"/Frans bisik ke Liam.
"Ehh!! gua dengar ya!"/jawab Lily;balik badan.
"E-eh nggak kok, inii nihh si Liamm!!"/ucap Frans;nunjuk ke Liam.
"Kok gua?? apaan sih lu"/jawab spontan Liam;kabur sambil bawa sapu.
/Liam kabur.
"Udah cepatan kerjanya.."/sahut Hany ke Frans.
"i-iyaa.."/jawab Frans.

/skipp selesai

"Hahh.. capek banget sumpah.."/ucap Hany;sambil kibas kibas tangan.
"Nih.. minum"/Liam nyodor kan cola ke Hany.
"E-eh makasih ya Liam"/jawab Hany;senyum.
"Buat gue??"/ceplos Lily;sambil nunjuk ke dirinya.
"Beli sendiri"/Jawab Liam ketus.
"Yaelahh.. gak enak banget sih"/ucap Lily;mutarkan bola matanya.

/bel bunyi
"perhatian.. semuanya.. hari ini kita bakal pulang lebih awal karna para guru mau rapat, kalian bisa mengemas buku kalian.. jangan lari lari.."/suara pengumuman dari podium.

"Yeyy!!"/ucap hany senang.
"Ayoo cepatt!!"/jawab Lily;narik tangan Hany ke kelas.

/skipp
"Han.. aku mau ke kantor guru bentar lu tunggu didepan ok?"/ucap Lily ke Hany.
"Oke..."/jawab hany;senyum.

Hany pun jalan ke depan.. tapi tiba tiba

"Brakkkk"/suara benturan keras.

Can i feel a little your love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang