🌼 Jadikan Al Qur'an bacaan utama
📌 Maaf kemarin Autor lupa nggak update
Saat ini Putri dan suaminya sedang berada di lantai khusus menjual fashion. Rencananya Jackson akan membeli jam tangan.
"Sayang, gimana yang ini bagus nggak?" Jackson menunjukkan jam tangan yang menurutnya bagus. Jam dengan brand mahal sekaligus mendunia.
" Bagus, yang. Cocok kamu pakai" jawab Putri jujur.
Jackson pun membeli jam tangan tersebut dengan harga yang sangat mahal untuk ukuran gadis seperti Putri. 155 juta hanya untuk sebuah jam tangan bukanlah nominal kecil untuk putri.Namun beda cerita dengan Jackson. Baginya nominal tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan koleksi jam tangannya yang ada di apartemen. Bahkan jam tangan paling mahal yang Jackson punya, mempunyai harga kisaran 1 miliar.
Mengingat Jackson yang mempunyai penghasilan sebagai member boyband, penyanyi solo, bintang iklan sekaligus model. Dia juga mempunyai pendapat diluar entertainment, Jackson memiliki brand fashion sendiri dan juga memiliki restoran di Hongkong yang saat ini dikelolah oleh kedua orang tuanya.
Namun, semenjak dia muallaf dan menikah dengan Putri. Jackson sudah mengurangi kebiasaan nya untuk membeli barang mewah. Dia sekarang rajin membayar zakat serta sedekah terhadap anak yatim dan fakir miskin.
Jackson pun semenjak menikah dengan Putri, dia lebih selektif dalam pekerjaan nya di dunia entertainment. Jackson juga telah menolak jika saat menjadi model harus memakai aksesoris seperti anting-anting, juga harus memperlihatkan ABS nya. Baginya hanya Putri sang istri lah yang dapat melihat dan menikmati keindahan tubuhnya.
--o0o--
"Ngapain kita kesini, yang?" Jackson membawa Putri ke jajaran perhiasan yang tampak sangat cantik dan mahal tentunya.
" Permisi, aku mau melihat yang ini"
Bukannya menjawab pertanyaan sang istri, Jackson malah meminta agar diambilkan gelang kepada sang penjaga."Ini adalah koleksi terbaru kami tuan. Desain ini hanya dibuat khusus dan hanya ada satu." Jelas sang penjaga.
"Baiklah aku ambil yang ini" Jackson pun langsung menyerahkan black card nya.
Ingin sekali putri memarahi Jackson karena dengan mudahnya dia membeli gelang tersebut tanpa memperdulikan harga yang tertera pada lebel. Bahkan harga gelang tersebut lebih mahal dari pada harga jam tangan yang dibelinya tadi.
"Tidak usah di bungkus" Jackson melarang penjaga yang hendak membungkus gelang tersebut kedalam kotak.
Jackson pun langsung meraih pergelangan tangan kanan sang istri dan dipakaikan nya gelang tersebut.
"Cantik, apa kamu suka?"Putri pun urung untuk memarahi Jackson setelah melihat binar bahagia dari matanya saat memakai kan gelang tersebut ke pergelangan tangan Putri.
"Ya, aku suka. Terimakasih suamiku"
Jawab Putri dengan senyuman yang tulus.--o0o--
" Yang, kita nanti mampir ke restoran dulu. Kamu kan tadi belum makan, kita pesan makanan untuk dibawa pulang. Kalau nunggu aku masak nanti kelamaan kasihan kamunya."
Jackson pun menuruti perkataan sang istri."Assalamualaikum,..... Astaghfirullah"
Putri terkejut dengan kedatangan para member Get7 yang tengah berada di apartemen nya. Ada yang sibuk menonton tv sambil nyemil dan ada juga yang sedang ribut memasak di dapur.Mereka pun menatap Putri dan Jackson bergantian. Tatapan Bambam tertuju pada bingkisan yang dibawa oleh Jackson. Dengan secepat kilat dia berlari menuju Jackson yang sedang berada di balik pintu menatap mereka pasrah.
" Asyik, teman-teman Jackson dan kakak ipar bawa makanan"
Dengan cepat bingkisan yang berisi makanan untuk Jackson sudah beralih tangan ke tangan Bambam.Dengan secepat kilat dia membawa lari bingkisan tersebut dan menjadi rebutan. Member Get7 yang awalnya berada di dapur pun ikut berlarian ke arah Bambam.Mereka memakan nya dengan sangat cepat tanpa menyisahkan sedikit pun untuk Jackson.
" Hey,... Kalian bahkan tidak menyisahkan sedikit pun untukku. Aku bahkan dari tadi belum makan."
Ucap Jackson dengan kesal sambil berjalan menuju ruang tengah menghampiri para member Get7.
Sedang mereka tidak mendengarkan Jackson sama sekali,dan sibuk menghabiskan makanan ditangan mereka.Putri pun menghampiri Jackson dan membisikkan sesuatu kepadanya dengan seketikajackson tersenyum, membuat para member Get7 melihat penasaran ke arah mereka.
"Hyung,... Kenapa kau tiba-tiba tersenyum?"
..💖J&P💖..
Iyt__um
Mjk, 18 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
JACKSON (On Going)
FanfictionMenceritakan kehidupan Asmara WangJackson seorang idol K-Pop dengan Putri Humaira istrinya.Seorang gadis berjilbab dari Indonesia yang berhasil membuat Jackson jatuh hati padanya. "Bagaimana dengan karirmu?, aku sudah tidak sanggup lagi menjadi istr...