CHAP 28 : Goodbye, Bogum!

2.5K 317 23
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything









Bogum tengah duduk diruang kerjanya hingga jam 5 sore saat sebuah pesan masuk di ponselnya.

“Temui aku dirumahku sekarang! Kau akan menyesal jika tidak datang.” -Kim Soo Ah.

Bogum mengernyitkan dahinya.

“Kenapa dia jadi memerintahku seenaknya? Apa dia berhasil menjebak Jeon Jungkook?”

Tanpa berfikir panjang, Bogum langsung bangkit dari kursinya dan berangkat menuju rumah Soo Ah.

Seingat Bogum Kim Soo Ah memang tinggal sendiri karna kedua orangtuanya tinggal di Jeju tidak di Seoul sepertinya.

Saat sampai di kediaman Soo Ah yang tidak terlalu besar, Bogum memarkirkan mobilnya didepan gerbang rumah sederhana itu.

Dia mengetuk pintu beberapa kali namun tak ada jawaban. Saat mencoba membuka ternyata pintu itu tidak terkunci hingga akhirnya Bogum memilih langsung masuk kerumah itu.

“Yak, Kim Soo Ah! Kau dimana?!” teriak Bogum.

Bogum memasuki rumah itu lebih dalam. Dan saat tiba diruang tengah, Bogum hampir saja menjerit bak wanita saat melihat keadaan Kim Soo Ah yang tergeletak mengenaskan diatas sofa rumahnya.

Dengan luka tembak tepat di dahi dan pahanya. Belum lagi rambut yang sudah terpotong tak beraturan dan beberapa luka sayatan di pipi dan di paha gadis itu.

Bogum hampir saja berlari ketakutan namun urung dia lakukan saat dia mendengar ada suara tangisan dari arah dapur. Bogum tak ingin menyusul suara itu namun suara lirihan seperti sosok yang ia kenal membuat langkah kakinya menuju dapur mesti hatinya agak ragu.

Hiks.. hiks.. to-tolong Taetae.. hiks

Bogum membelalakkan matanya saat melihat ada Taehyung yang terduduk di lantai dapur dengan beberapa luka di wajah manisnya.

“Taehyung!!” panggil Bogum dengan setengah berlari langsung menuju kearah Taehyung.

Taehyung yang mendengar ada yang memanggilnya langsung mendongak.

“B-Bogum Hyung..”

Bogum langsung berjongkok didekat Taehyung dan bertanya apa yang tengah terjadi. Bogum meneliti wajah Taehyung yang terluka di pelipis dan sudut bibirnya. Yang sebenarnya itu bukanlah luka melainkan hanya sebuah make up.

“Tae, apa yang terjadi? Kenapa kau bisa ada disini? Dan Soo Ah, apa yang terjadi padanya?” tanya Bogum beruntun.

Dengan masih terisak-isak, Taehyung mencoba menjelaskan apa yang terjadi sesuai rencananya.

“T-tadi Noona itu mengajak Tae pergi hiks Noona itu bilang dia kekasih Jungkook hiks jadi Tae marah lalu Tae mau ikut Noona itu saat Noona itu bilang bahwa dirumahnya ada foto-foto kebersamaan Noona itu dengan Jungkook-ie hiks.”

Taehyung menjeda ucapannya saat melihat bahwa Bogum mulai percaya dengan ucapannya. Taehyung berpura-pura untuk menenangkan diri mencoba menghentikan tangisannya.

“Lalu saat sampai disini ternyata ucapan Noona itu ternyata benar. Ada foto-fotonya dengan Jungkook-ie. Lalu Tae marah dan menelfon Jungkook meminta untuk putus. Tapi tiba-tiba Jungkook menutup telfonnya dan menyusul kesini. Jungkook tidak terima aku meminta putus karna perselingkuhannya terungkap. Jadi-jadi Jungkook langsung membunuh Noona itu. Jungkook juga sempat memukulku dan mengancam akan membunuhku jika aku melaporkan ini pada polisi lalu akhirnya dia pergi begitu saja.”

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang