ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 11

872 107 12
                                    

Jeongin terbangun saat mencium aroma gosong yang berasal dari Dapur,Saat dia ingin berdiri Untuk melihat apa yang terjadi di dapur, Mendadak jeongin merintih kesakitan,Ah! Dia baru ingat kalau semalam hyunjin menggempur hole nya Habis habisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeongin terbangun saat mencium aroma gosong yang berasal dari Dapur,Saat dia ingin berdiri Untuk melihat apa yang terjadi di dapur, Mendadak jeongin merintih kesakitan,Ah! Dia baru ingat kalau semalam hyunjin menggempur hole nya Habis habisan.mengingat itu mendadak wajah jeongin Merona seperti tomat, untung saja hari ini hari Minggu, Yang Berarti semua Siswa siswi di liburkan, jeongin pun berjalan dengan tertatih-tatih tanpa busana untuk pergi ke kamar mandi.

Di kamar mandi, jeongin melihat ke cermin, Menampilkan tubuhnya Yang Dihiasi oleh Hickey buatan Hyunjin.saat itu lah dia merasa ada sesuatu yang keluar dari hole nya,bahkan Cairan hyunjin keluar banyak dari hole jeongin,lagi dan lagi Jeongin merona.

Akhirnya dia langsung mempercepat acara mandinya.

Tak lama kemudian akhirnya jeongin selesai mandi,dia menuju ke dapur dengan berjalan pelan-pelan.

"Ehh!?..Kakak buat apa?!"-teriak jeongin saat melihat hyunjin yang sedang duduk frustasi di lantai, karena makanan yang dibuat nya gosong.

"Hahh!! Akhirnya Lo bangun juga, Bentar lagi Mama Lo sama mama gw datang, Cepetan beresin rumah"-Ucap hyunjin

"Umm...jadi masak nya kayak mana?"-jeongin

"Entar gw bawa Nancy ke sini,dia kan jago masak"-hyunjin.

"Emang dia siapa?"-tanya jeongin keheranan.

"Oh,dia pacar baru gw"-Ucap hyunjin santai.

"O-ohh gitu yaa,eumm iya lah"-balas jeongin ragu-ragu.

"Ya udah, cepetan bereskan,Gw mau jemput nancy dulu"

Setelah ngomong seperti itu, hyunjin Langsung pergi menjemput Nancy. Emang dasarnya playboy yaa tetap playboy, Bahkan hampir semua cewe di Sopa skul udah pernah jadi pacar nya Hwang bangsat hyunjinnnn.

Jeongin menghela nafasnya pelan,lalu mulai membereskan apartemen yang tidak seperti apartemen itu.bahkan lebih cocok di panggil kapal pecah.

Mulai dari menyapu,mengepel, Membersihkan jendela atau Pernak-pernik Keramik di Apartemennya,dan terakhir mencuci piring.

Setelah itu, jeongin mendengar Bunyi seperti password yang di tekan.Berarti Hyunjin sudah pulang.

Jeongin melihat hyunjin yang sedang merangkul Seorang perempuan, Nancy.

'hmm.. pantesan sih kak hyunjin suka sama kak nancy, Ternyata kak nancy cantik yaa,udah lah seksi,Beda banget dari jeongin yang gak ada apa apa nya'-batin jeongin
Saat melihat hyunjin dan nancy saling merangkul.

 pantesan sih kak hyunjin suka sama kak nancy, Ternyata kak nancy cantik yaa,udah lah seksi,Beda banget dari jeongin yang gak ada apa apa nya'-batin jeongin Saat melihat hyunjin dan nancy saling merangkul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Honey,Kamu masak yaa,mama aku mau datang"-Ucap hyunjin.

"Tenang aja Sayang,aku pandai masak kok hehehe"-balas Nancy dengan cengiran Handalnya.

'dahlah,Jeje pasti jadi nyamuk di sini huhuhuuhu,Mama lama banget sih datangnya.'

Nancy dan hyunjin pergi ke dapur,Saat mereka berdua masak, jeongin mengintip mereka saat sedang memasak, Hati jeongin mendadak sakit,saat melihat Hyunjin yang memeluk nancy dari belakang, saat nancy lagi masak.

'kak hyunjin kelihatan ceriaa banget,apa Jeje salah ya karena datang di kehidupan kak hyunjin?'-batin jeongin.

Jeongin Duduk di ruangan tamu,
Menit demi menit,tahun demi tahun/g.

Akhirnya setelah lama menunggu mama jeongin dan mama hyunjin datang ke apartemen Mereka.

Nancy, jeongin,dan hyunjin telah duduk di meja makan.

"Assalamualaikum"ucap kedua emak² itu barengan.

"Walaikumsallam"

Mereka ber lima berkumpul di meja makan.

Posisi nya tuh Nancy di sebelah kiri hyunjin, hyunjin di tengah,Dan jeongin di sebelah kanan hyunjin.sedangkan mama Baek dan mama Luhan Duduk di depan mereka.

"mmm..ini siapa kamu je?"-Tanya mamanya jeongin,Luhan.

"Eumm...

"Ini pacar gw,nama nancy"-potong hyunjin.

"APA?!! MAMA UDAH BILANG SAMA KAMU JIN,tolong jaga hati jeongin"-ucap Baekhyun,yang sudah tidak tahan sama kelakuan anak nya ini.

"SEKARANG LEBIH BAIK KAMU PERGI"-tunjuk mama Baek ke arah nancy.

Nancy yang tidak tau apa yang terjadi, langsung pergi dari apartemen Hyunjeong.

"Ma?!! Mama apa apaan sih,gw udh nurutin apa perkataan mama,mama nyuruh gw untuk nikahin si goblok ini,udah gw turutin, sekarang mau mama apa sih?!!"-Ucap hyunjin dingin dan datar.

"Mama mau nimang cucu!!"-Ucap final Baekhyun,lalu menarik tangan Luhan untuk pergi dari Apartemen Hyunjeong.

Hyunjin memejamkan matanya,guna untuk meredakan emosi yang sudah Ingin meledak kapan saja.

"Ini semua ulah Lo anjing!"-Ucap hyunjin tajam seraya melihat ke arah jeongin.

"K-kok ulah jeongin sih kak?"-jeongin Ingin memberanikan dirinya.

"Lo itu kesialan gw Anjing!!"

"T-tapi kak,Jeje udah berusaha untuk bahagiakan kakak hiks.."

"Terserah Lo,gw udah capek dengar celotehan homo kek Kalian!"

Hyunjin Pergi meninggal kan Jeongin sendirian lagi.
Meninggalkan Rasa sakit di hati.
Membuat luka luka yang belum sembuh di hatinya semakin parah.

Tubuh jeongin bergetar karena menahan suara tangisnya.Apakah sesulit ini Kehidupannya?
Apakah Semua ini salah jeongin?
Apakah jeongin harus pergi dari dunia ini?

"Hiks...Maa,paa,Jeje gak kuat hiks.. hiks..." Hanya dentingan jam lah yang menemani Hari Minggu nya kali ini •́  ‿ ,•̀

_________________________

TE.BE.CE

Maap gaes,aku Udah lama gak update.
You know lah,tugas ku makin numpuk hiks..
Dan ini di sela-sela belajar aku mencoba untuk menulis.

Tetap tunggu cerita aku Yap

Jangan lupa VOTMEN yaa 🌚

Jumat,15 Januari 2021

HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang