Omega yang disukainya tergeletak di tempat tidurnya dalam estrus, tapi dia hanya bisa bersembunyi di kamar mandi untuk menghibur dirinya sendiri.
Yingjun tahu bahwa Bakugou makan dengan lembut tetapi tidak keras, jadi dia hanya bisa mengambil waktu, tidak terlalu tidak sabar.
Setelah mandi, Yingjun membuat tempat tidur di samping tempat tidur Bakugou dan menyimpannya semalaman.Bakugou terbangun saat fajar menyingsing. Dia pusing dan pusing saat tertidur. Dia bangun dengan susah payah dan melihat Yingjun tidur nyenyak di lantai.
Tidak tahan untuk membangunkannya, cuaca musim panas, tanah tidak terlalu dingin.Bakugou pergi ke dapur untuk memeriksa bahan-bahan di lemari es dan membuat sarapan.
Telur goreng, bubur millet, susu jagung, dsasn juga sandwich. Hampir selesai, ponsel Bakugou menjerit dan bergetar, dia mengangkat telepon dan melihat bahwa itu adalah Midoriya.Bakugou menekan jawabannya, suaranya dengan malas.
[Hei, kenapa pagi-pagi sekali?]
Midoriya berkata dengan tidak sabar.
[ Kacchan, lihat pencarian panas di Weibo, apa yang terjadi padamu dan Yingjun tadi malam?]
Bakugou membuka Weibo dan pencarian teratas pertama adalah [Yingjun Bakugou], dan tempat kedua adalah [paparan omega Yingjun Shanliang].
Klik pada topiknya, ada gambar bergerak, gambar high-definition dan video Yingjun turun dari mobil dan berjalan ke dalam gedung memegang Bakugou yang sedang mengalami estrus. Keduanya basah dan Yingjun terlihat tidak sabar dan sabar. Wajah Bakugou memerah secara tidak normal dan siapa pun yang memiliki mata tajam tahu bahwa Omega sedang panas.
Diskusi di Weibo sedang berlangsung dan mereka menggali lebih dalam tentang sejarah cinta keduanya. Tangisan pacar Yingjun shanliang mengguncang dunia.Pada saat ini, telepon bergetar lagi dan itu adalah panggilan Todoroki.
Untuk pertama kalinya, Bakugou merasa sangat sulit baginya untuk menghadapi Todoroki.
Beberapa orang tidak dilahirkan untuk menjadi tak terkalahkan, berkat takdir, mereka telah putus asa, tetapi mereka telah bertahan dalam periode tahun-tahun yang kurang diketahui.
Dalam rasa frustrasi yang redup, hanya dengan mengalahkan diri sendiri, kau dapat berdiri di bawah sinar matahari dan tertawa serta berbicara tentang pengalaman masa lalumu.
Sedih karena kekejamannya, tapi lupa cinta awalnya sedalam laut.Gemetar berlangsung lama sebelum Bakugou mendesak untuk menjawab, Dia tidak mengatakan apa-apa dan Todoroki tidak berbicara.
Setelah lima detik hening, Todoroki berkata.
[ Itu adalah seorang pejalan kaki yang merekam video, bukan lelucon, jadi insiden itu terungkap tiba-tiba, dan aku tidak bisa mendesaknya. Aku telah membiarkan para pengacaraku yang menanganinya. Perusahaanmu pasti akan bekerja lebih keras untuk menghentikan penyebaran skandal. Jadi jangan khawatir, jangan keluar akhir-akhir ini.]
Bakugou sudah lama bodoh sebelum berkata.
[ Baiklah, kamu tidak perlu repot-repot untuk hal semacam ini, perusahaan dapat menyelesaikannya.]
KAMU SEDANG MEMBACA
ABO 【My Hero Academia】 Hiatus
RomansaAlpha: ᵀᵒᵈᵒʳᵒᵏⁱ ˢʰᵒᵘᵗᵒ Omega: Bₐₖᵤgₒᵤ ₖₐₜₛᵤₖᵢ Alpha: ʸⁱⁿᵍʲᵘⁿ ˢʰᵃⁿˡⁱᵃⁿᵍ ________________________________ ᴅɪꜱᴄʟᴀɪᴍᴇʀ : Bₒₖᵤ ₙₒ ₕₑᵣₒ ©ₖₒₕₑᵢ ₕₒᵣᵢₖₒₛₕᵢ ᴾᵃⁱʳⁱⁿᵍ: ᵀᵒᵈᵒᵇᵃᵏᵘ/ᴿᵉᵃᵈᵉʳˢˣᴮᵃᵏᵘᵍᵒᵘ ________________________________ ˢᵉᵐᵉ: ᵀᵒᵈᵒʳᵒᵏⁱ ˢʰᵒᵘᵗᵒ ᵁᵏᵉ: ᴮᵃᵏᵘᵍᵒ...