1.0

1K 171 19
                                    

Suasana diruangan ini mendadak sepi, dimanakah ini? Mari kita simak ceritanya.

~CEKIDOT!!

Apasih anjing😭 gaje bat gw. Maaf setelah hiatus membuat tugas ga berahlak otak gw jadi miring gini.

"Ekhem!"

Krik - krik.

"Ekhemmm!"

"Apasih anjir?? Lu kurang minum apa begimana dah?"

Hyunsuk memutar bola matanya malas. Bentarrr selama gw buat tulisan 'memutar bola matanya malas' begini, dan sampai saat ini juga gw ga tau gimana caranya tuh mutar bola mata😭. Gw coba malah jatuhnya juling😭😭.

"Ck! Gw kangen emak gw masakk,"

"Lu kangen emak lu masak?"

"Tau ah males gw curhat sama lu!"

"Ohh lu lagi curhat tohh."

"Sabar sukk," gumam Hyunsuk kecil.

Rose yang mendengar itu pun hanya terkekeh geli.

"Ortu lo bakal datang kok. Tenang aja."

"Hm?" Bingung Hyunsuk

Ceklek!

Suara pintu terbuka, mata Rose dan Hyunsuk mengarah ke 3 orang yang baru saja membuka pintu. Salah satunya yaitu suster yang membawakan 2 orang sepasang suami istri.

"M-mama?"

"Hyunsuk! Kamu ga papa kan sayang? Ada yang sakit?"

"Eum . . . Enggak kok. Kenapa baru datang sekarang?"

"Maaf ya sayangg Mama sama Papa banyak urusan jadi yah baru bisanya sekarang."

"Gapapa kan?"

"Hm, iya gapapa."

"Loh? Ini siapa? Kok cantik banget?"

Rose yang mendengar itu tersenyum simpul dan menyalim kedua pasang suami istri tersebut. Berbeda dengan Rose, Hyunsuk malah mengespresikannya dengan berpura2 ingin muntah.

"Hehe, saya Rose tante."

"Pacar Hyunsuk?"

"Eh?"

"Dih! Apaan sih Maa?! Hyunsuk kalo mau cari cewek ya kira2 lah! Selera aku bukan kayak dia kali!!"

"Ih! Dia kan cantik! Mama aja suka!!"

Hyunsuk yang mendengar itu hanya mendengus kesal saja, sedangkan Rose menggaruk tengkuk belakangnya salting.

"Eum . . . Saya org yang nabrak Hyunsuk tante." ujar Rose dengan hati2 takut dia tuh kalo nanti tiba2 di tampar atau semacamnya. Kayak ditv2 itu.

"Hm? Yang nabrak?"

"I-iya om."

"Wahh kalo kamu org yang nabrak Hyunsuk sih gapapa."

Mendengar itu mata Hyunsuk melotot. Masak anaknya ketabrakkan gapapa?!!

"M-maksudnya tan?"

"Iya, gapapa. Karna kan kamu udah bertanggung jawab. Sampe ngerawat dia lagi. Aturan ga usah dirawat pun dia gapapa."

"Ishh Mama ini apaan sih?!!"

"Oh iya Rose, kamu kelas berapa?"

Bukannya menjawab rengekan Hyunsuk, Mamanya malah menanyakan hal yang lain ke Rose. Membuat Papa Hyunsuk terkekeh geli.

****

Hospital -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang