* * * * *
*
*
*
*
* * * * *
Taehyun berlari memasuki rumah Choi Twins sambil terus memegangi pipinya yang memerah terasa sangat panas.
'Ish! Apa yang aku lakuin sih tadi! Taehyun pabbo! Sekarang apa yang bakal Yeonjun hyung pikirin!!' batin Taehyun merutuki dirinya sendiri
"Taehyuniee!!" panggil Beomgyu dari kejauhan
Taehyun yang mendengar panggilan Beomgyu, langsung membawa kakinya berlari mendekat pada Beomgyu yang tengah berdiri diambang pintu masuk rumahnya.
"G-gyu!" ucap Taehyun ketika sampai dihadapan Beomgyu
"Loh !? Kamu baik-baik saja Hyun? Kok pipimu merah gitu!?? Kamu sakit?" tanya Beomgyu menyentuh kening Taehyun guna memastikan suhu tubuh Taehyun.
"Tidak panas" sahut Beomgyu
"A-aku...a-ku..i-tu cuaca! Iya karena cuacanya panas sekali Gyu" ucap Taehyun dengan kalimat terbata-bata karena tidak mungkin Taehyun jujur dia sudah mencium hyungnya sendiri kan.
Dahi Beomgyu mengkerut, matanya menerawang kelangit yang terlihat diselimuti awan hitam, Taehyun juga ikut mengarahkan pandangannya pada langit setelah itu terkekeh canggung kearah Beomgyu yang membuang nafasnya.
"Hehehe sudahh lupakan.. Apa kau akan membiarkan tamumu berdiri terus?" Taehyun mengalihkan pembicaraan
"Oh ya ampun! Mianhae Taehyunie .. Ayo masuk! Hmm...tapi kau manis dan imut sekali dengan pakaian santaimu" puji Beomgyu yang melihat tampilan Taehyun dari atas sampai bawah
Warna merah yang memang sudah ada Dipipi Taehyun kini makin menjadi merah pekat, dia malu jika dipuji seperti itu oleh orang lain."Duhh gemesnya!! " Beomgyu menarik-narik kedua pipi Taehyun saking merasa gemas dengan pipi tomat Taehyun, padahal Beomgyu tidak suka tomat tapi jika tomatnya seperti Taehyun, Beomgyu rasa dia akan langsung suka.
"Hyung! Kenapa Taehyun gak diajak masuk sih! " panggil Sunoo menyembulkan kepalanya dari balik pintu masuk
"Hehehe mianhae Hyun! Ayo masuk! " Beomgyu menarik tangan Taehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From Destiny(√)
FanfictionTakdir adalah hal yang tidak dapat ditebak oleh setiap manusia yang hidup di Bumi ini. Takdir menyimpan begitu banyak rahasia dan kejutan. Ke jalan manakah takdir akan membawa seseorang? Hidup, mati, pertemuan dan perpisahan sama sekali tak diketahu...