🌹🥀Maaf

137 8 0
                                    

🌼 Jadikan Al Qur'an bacaan utama

---*o0o*---

Maafkan aku, istriku
Karena kelalaian ku
Membuatmu dalam bahaya

(HwangJackson)

---*o0o*---

Sudah 30 menit dari waktu yang dijanjikan Jackson untuk menjemput putri. Hingga saat ini, tidak ada tanda-tanda Jackson datang untuk menjemput nya. Taman bermain sudah tutup sejak satu jam yang lalu. Sedangkan Yoona sudah pulang.

"Mas Jackson kamana sih, tau seperti ini Aku nggak akan nolak buat dianterin sama Yoona." Putri menghela nafas kesal karena suaminya dari tadi tidak bisa dihubungi dan chatnya centang satu.

Karena hari sudah larut, putri pun memutuskan untuk mencari kendaraan umum. Namun, sial nya baterai ponsel putri mati ketika dia hendak memesan taksi.

Putri akhirnya menuju halte terdekat berharap masih ada bis yang beroperasi.

--o0o--

Sedang di tempat lain, lebih tepatnya di gedung JYG Jackson tampak sedang asyik berlatih koreografi bersama member Get7. Dia tampak asik menghafalkan gerakannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Merasa tenggorokan nya haus Jackson pun mengakhiri latihannya dan menepi mengambil air minum. Member Get7 pun juga ikut berhenti dan menepi meminum air mereka masing-masing.

"Hyung, krimkan foto kita tempo hari yang difotoin sama kakak ipar" ujar Bambam yang sedang memainkan ponselnya.

Jackson pun langsung mengaktifkan ponsel, yang kemudian banyak pesan masuk juga banyak panggilan tak terjawab dari sang istri.

Seketika Jackson ingat jika dia telah janji akan menjemput sang istri. Dia merutuki dirinya, mengapa dia bisa lupa.

" Teman-teman aku pulang dulu."
Jackson pun dengan buru-buru pergi meninggalkan ruang latihan. Sampai dia lupa untuk mengganti pakaiannya yang penuh dengan keringat. Yang dia pikirkan saat ini adalah Putri istrinya.

"Ya...., Hyung....kau belum mengirimkan fotonya." Bambam nampak kesal kepada Jackson karena dia tidak jadi mengirimkan foto tersebut. Rencananya dia akan memosting foto tersebut di akun Instagram nya.Sedangkan para member Get7 menghiraukan teriakan Bambam.

--o0o--

Nampak jalanan saat ini terasa sepi entah mengapa Putri merasa hal buruk akan terjadi padanya. Putri pun membaca sholawat dalam hati, berharap dia dapat pulang dengan selamat.

 Putri pun membaca sholawat dalam hati, berharap dia dapat pulang dengan selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Hai, gadis manis. Maukah kau ikut dengan kami, kami akan mengajakmu bersenang senang malam ini." Dua pria mabuk berjalan menuju ke arah putri.

"Hey, gadis manis jangan lari."
Putri berlari menjauhi dua lelaki mabuk tadi. Namun, kedua laki-laki tersebut malah mengejar putri meskipun putri berlari secepat yang dia bisa, akhirnya salah satu dari laki-laki mabuk tadi dapat meraih tangan Putri.

"Mau lari kemana kamu gadis manis. ayolah, kami tidak akan menyakitimu. Kami akan mengajakmu berpesta malam ini"
Putri mencoba melawan laki laki yang sedang mencekal tangan kirinya. Putri menendang laki-laki tersebut tepat pada bagian pusatnya.

"Ah, dasar wanita s
J.@/@#9 .berani sekali kau!" Teriakan laki-laki yang telah mengerang kesakitan sambil mengumpati putri.

Sedang laki-laki satunya, yang tadi hanya diam menyaksikan temannya ditendang oleh putri seketika dia marah, dengan cepat mencekal tangan Putri dan hendak melayangkan pukulan kearah putri.

Putri yang saat ini posisinya tidak dapat melarikan diri karena sekarang rambutnya yang tertutup hijab di tarik ke belakang oleh si pemabuk yang satunya.reflek putri menutup kedua matanya,saat tangan kanan laki-laki tersebut bersiap menampar wajahnya.

..🥀🌹J&P🌹🥀..

Iyt__um
Mojokerto,20 Januari 2021

JACKSON  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang