I hope u like it!!! Tinggalkan jejak dan kesannya setelah membaca yah,
I love u all^^

Aku tau kalian adalah pembaca yang bijak dan baik, jadi pasti kalian tau cara menghargai karya seorang penulis walupun penulis tersebut masih baru seperti aku.
Dukung aku terus yah biar bisa tambah semangat,
Gak usah banyak basa basi langsung aja ke ceritanya,,,,!
Pagi hari yang sangat buruk untuk hari Annivesarry bagaimana tidak di hari yang sangat penting itu Senja Safitri harus mengalami hal hal apes secara berturut turut melai dari ia terlambat bangun untuk pergi ke sekolah, ketinggalan angkot sehingga ia harus memesan ojol, dan yg paling parah motor si mas ojol mogok di tengah jalan dan mengharuskan Senja jalan kaki menuju sekolah.
"sial bngt gw hari ini, emng gw habis buat dosa apa sih tuhan kok bisa sampe kayak gini nasip ku tuhannn" ucap Senja dengan nada kesal sambil berjalan menuju sekolah
"bisa bisanya hari special gini kevin lupa sih" batin senja
Sekitar 20 menit Senja berjalan akhirnya ia sampai di sekolah dan sudah pasti ia terlambat dan harus menerima hukuman dari bu Sri, hari yang sangat buruk untuk Senja.
Kevin Saputra adalah pacar Senja yang tepat hari ini hubungan mereka menginjak satu tahun, bukan waktu yang sebentar tapi mereka berhasil sampai di sini.
Sifat kevin cenderung cuek dan tidak peka namun Senja selalu sabar menghadapi sikap kekasihnya itu, karna Senja sangat menyayangi Kevin walau pun kevin selalu mengabaikan Senja.
Setelah membereskan buku buku di rak perpustakaan sekolahnya Senja bergegas menuju kelas untuk bertemu Kevin
"Hai sayang,, km inget kan ini hari apa?"
"apaan sih langsung ke intinya aja aku males basa basi kek gini"
"ini hari Annivesarry kita sayang"
"oh"
" oh doang, ini hadiah buat km di dalemnya ada surat km baca yah"
Kevin mengambil hadiah dari Senja dan beranjak dari kelas Senja sudah bisa menebak kalau Kevin lupa dengan tgl jadian mereka tapi Senja salalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Kevin dan membuat Kevin kembali seperti dahulu Senja yakin itu.
Jujur perasaan Senja saat ini sangat kecewa terhadap Kevin, dulu semua yang Senja inginkan Kevin selalu sigap memberi apa pun itu tapi kenapa sekarang Kevin sangat berubah apa yang membuat dia jadi seperti sekarang, apa Senja melakukan kesalahan fatal? Senja sama sekali tidak tahu apa penyebab Kevin berubah seperti ini.
Saat sedang melamun Senja tbtb ingat bagaimana dulu Kevin menyatakan perasaannya, sangat romantic cewek mana sih yang gak beper,namun Senja tidak mengira kalau kurang dari setahun
Sikap Kevin bisa berubah seperti ini.
Flashback on
10 Jenuari 2020
Pagi pagi buta Kevin sudah menuju rumah Senja untuk menjemputnya dan berangkat ke sekolah yah ini terlalu pagi untuk berangkat ke sekolah tapi Kevin tidak ingin terlambat dan semua rencana yang ia susun sejak 3 hari yang lalu, Kevin rela menunggu Senja sejak Jam 6 Pagi di depan rumahnya.
Kevin sangat mencintai Senja hingga ia bersedia melakukan apa pun untuk membuat Senja bahagia, hari ini Kevin akan menyatakan cintanya kepada Senja dan ia sudah menyiapkan kejutan untuk Senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Senja Pergi
Teen FictionCerita ini cocok banget buat kalian yang mau ngusaras air mata kalian, aku jamin kalin gk bakal nyesel dan bakal suka sama cerita ini enjoy gays ❤🙏😇