DARA TRANSMIGRASI
________________
Vote dan Komen!2021
KingNara..⚫️⚫️⚫️⚫️⚫️
"GUA PENGEN LO MATI ANA!!"
"SRAK"
"Akh" desisku kesakitan.
"Jangan harap lo bisa nyentuh Ana jalang!"
"Al-anh" lirih ku pelan. hah, Alan dia tega sekali menusukku dengan pisau yang dibawanya demi membela jalang sialan itu.
"SRAS!"
"BUGH!"
"BUGH!""Akhh!"
"Dia memukul, meninju, dan menendangku layaknya sampah, dia menyakitiku"
"Hiks.. tega kamu bunuh aku demi dia. Ana awass lu gua bakal balas lu-enghh.."
"BUGH!"
"AKHH"
"Hiks aku benci kamu A-alan"
"Gua ga peduli bego! lo udah nyakitin Ana dari dulu gua pengen lo mati, heh sekarang udah ya?!"
"Nih gua tambah lagi"
"SRASS!"
"BRUAK!"
"Ahkkk aaku matih.. hiks" batin ku sesak.
___________
Sementara itu..ZTARR..
Hujan badai datang petir menyambar dengan kilat! seorang gadis meringkuk kedinginan ditengah malam yang dingin, dengan ditemani obat obatan terlarang. Ia sendirian merenungkan nasibnya yang sial itu.
"Hah, gini amat dah hidup gua. Pengen bahagia aja susah. Mending mati aja kalok gitu! seandainya aja gua mati. Hiks.. menderiita bangett idupp gua hiks.." batin gadis itu.
"Hiks.. hiks.."
"Gua, pengen mati ANJING!!"DUAR!..
AKHH!!
"Sia-ll!! gua bene-rann.. matihh"•••••••
Dirumah sakit yang mewah, seorang gadis tertidur panjang dengan lelapnya. Tak ada yang menemaninya, hanya ada alat medis yang menempel di tubuhnya.
"Sangat Malang sekali hidupnya, Keluarganya membencinya"
"Sahabat pun ia tak punya, ck menyebalkan! Dia, hidupnya sama kayak gua menyedihkan. Hah, kenapa harus gua yg ada di tubuhnya." batin Dara yang sudah sadar dari tidur panjangnya, yahh tapi.
"Tubuh ini bukan miliknya heii! Ck, gadis menyebalkan ini, kenapa gua harus ada di tubuh sialan ini sih!"
"Ya gadis yang ada di tubuh itu adalah Dara Queen Elzakia si bad girl, pembuat onar yang mempunyai hidup menyedihkan dalam kesendirian. Hah, itulah gua" gumam pelan Dara.
Jika kalian bertanya-tanya siapa tubuh gadis lemah yang tertidur dengan alat medis ini.
Dia Zaza, Zaza Titania Alenka Putri gadis manja yang diperlakukan buruk! baik dirumah maupun di sekolahnya, yang terobsesi oleh laki laki ketua geng motor bernama Alan Aldebaran Syah'Putra, dan keluarganya sendiri acuh tak acuh terhadapnya.
Siapa yang tau bahwa dia telah tiada, akibat ulah Alan si laki laki ketua geng motor itu.
Dan yang paling membagongkan adalah jiwanya telah digantikan oleh Dara. OMG!!.•
•
⚫️⚫️⚫️⚫️
Bagaimana kisahnya?
Vote dan Komen!
Follow @KingNaraa_
Follow gak? Follow gak? Follow lah masak enggak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dara Transmigrasi
AksiMenceritakan tentang Dara Queen Elzakia seorang bad girl yang meninggal dunia karena bunuh diri. ia memiliki masa lalu yang kelam, hidup dengan kesendirian yang membuatnya memiliki sifat dingin + bar bar dan jago bela diri, Meski ia tak memiliki t...